1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Irwan Khoiruddin 11 Januari 2017 21:03

Hanya modal rompi 'sakti', pria ini masuk acara penting dengan gratis

Gimana caranya?

Brilio.net - Kamu pasti akan senang jika bisa masuk ke tempat mana saja, atau konser apapun yang ingin kamu kunjungi dengan gratis. Yup! Gratis tanpa bayar sepeserpun, seperti halnya pimpinan negara yang bebas masuk ke mana saja.

Dan tentu saja, gratis di sini bukan kerena loncat pagar dan tidak pula masuk secara diam-diam karena takut ketahuan petugas keamanan. Lalu bagaimana caranya?

Dikutip brilio.net, Rabu (11/1) dari Viralwork, pria bernama David Allegretti dan temannya, Sean Foster melakukan ide yang sebenarnya gila namun berhasil. Salah satu keberhasilannya setelah ia berhasil masuk ke stadion yang menjadi lokasi diselenggarakannya konser Coldplay secara gratis. Apa rahasianya?

Rompi. Keduanya memakai rompi dengan warna terang, yang biasa dipakai kru atau panitia di berbagai event.

Kisah David dan Sean sudah berlangsung sejak tahun 2016. Mereka meyakini bahwa orang-orang di dunia ini memiliki kepekaan dengan seragam, seorang pemakai seragam khusus biasanya akan diistimewakan. Diistimewakan baik dalam hal positif seperti seragam polisi atau dalam hal negatif seperti seragam tahanan.

Begitu juga halnya dengan rompi yang biasanya berwarna terang mencolok seperti hijau atau orange neon. Rompi dengan warna-warna mencolok tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa pemakai rompi punya tugas atau kepentingan khusus, misalnya sebagai kru dalam suatu event, petugas keamanan, petugas parkir, cleaning service, dan sebagainya.

Karenanya si pemakai rompi bebas masuk kemana saja dan mendapat akses penuh serta tentu saja tidak perlu membayar. Berikut foto-foto aksi David dan Sean.

1. David dan Sean memulai aksinya dengan masuk dan nonton film di bioskop.

foto: viralwork.com

Dengan modal rompi mirip cleaning service percobaan pertama berhasil dan tidak mendapat kesulitan berarti.

2. Masuk ke kebun binatang gratis hanya modal rompi petugas keamanan.

foto: viralwork.com

foto: viralwork.com

foto: viralwork.com

Setelah berhasil masuk ke bioskop, David dan Sean meningkatkan level uji cobanya untuk masuk ke kebun bintang. Mereka sempat ragu dan khawatir, namun dengan berlagak sok kenal dengan penjaga tiket ia berhasil masuk dan tertawa terbahak-bahak saat di dalam. Untuk mendukung aksinya bahka David membawa Handy Talkie (HT) agar lebih meyakinkan.

3. David dan Sean semakin tertantang dan datang ke stadion lokasi konser Coldplay!

foto: viralwork.com

Dengan rompi orange, sama seperti dengan para crew konser dirinya bisa masuk dan tanpa perlu membayar. Rompi yang di Indonesia mungkin dikenakan tukang parkir, justru digunakan sebagai pakaian dinas para Event Organizer.

foto: viralwork.com

Kisah dua orang ini benar-benar unik, keduanya mengatakan pada para pembaca kisahnya, bahwa kamu tidak akan pernah tau sebelum kamu mencobanya.

(brl/ton)

Penjelasan Bagaimana Ular Bisa Telan Manusia
Kok bisa ya manusia ditelan bulat-bulat?

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?