Brilio.net - Belakangan ini bersepeda kembali menjadi olahraga favorit yang digemari masyarakat. Di tengah masih merebaknya pandemi Covid-19, bersepeda dianggap sebagai salah satu cara jitu untuk meningkatkan imunitas tubuh. Tak heran jika kini selain karena alasan kesehatan, bersepeda juga menjadi tren, khususnya di kalangan anak muda.

Menyikapi gaya hidup sehat bersepeda yang sedang popular saat ini, sebagai radio anak muda, Prambors menggaungkan sebuah kampanye bertajuk Mendadak Sepedahan. Kampanye ini seru abis loh. Prambors membagikan sepeda gratis pada bulan Agustus. Mendadak Sepedahan yang diselenggarakan mulai 5-28 Agustus 2020 bakal mengundi satu pemenang beruntung setiap minggu.

Namun khusus pada minggu Kemerdekaan 75 tahun Indonesia yang dimulai sejak 17 Agustus 2020, Prambors membagikan sepeda gratis setiap harinya untuk Kawula Muda—sapaan pendengar Prambors—yang beruntung. Gokil kan?

Mendadak Sepedahan © 2020 brilio.net

Kampanye ini merupakan cara Prambors untuk tetap dekat dengan anak muda dan berusaha mengerti kebutuhan mereka. “Jika melihat tiga bulan ke belakang, tren bersepeda menjadi pilihan aktivitas untuk mengisi kebosanan saat masa pandemi ini. Selain untuk berolahraga, bersepedapun sudah menjadi lifestyle anak muda. Melihat perkembangan tersebut, Prambors hadir dengan Mendadak Sepedahan sebagai solusi kebutuhan hobi mereka,” ujar Brand Manager Prambors Iqbal Tawakkal.  

Loading...

Nah bagi Kawula Muda yang nggak mau ketinggalan kampanye keren ini, caranya gampang banget. Kamu tinggal mendaftarkan diri melalui website resmi Prambors. Ingat ya, kampanye ini gratis loh.  

“Kalo ngomongin sepeda, ada yang sudah bersepeda dari dulu, banyak juga yang baru mulai belakangan ini. Untuk kalangan selebriti, banyak yang nggak segan merogoh kocek jutaan hingga ratusan juta untuk membeli sepeda. Nggak hanya buat ngikutini tren, tapi untuk kesehatan juga,” ujar Deddy Mahendra Desta, penyiar Prambors yang juga memiliki hobi bersepeda.

Lewat Mendadak Sepedahan, Prambors mencatatkan namanya sebagai radio yang paling banyak membagikan sepeda di Agustus ini. Terbukti dengan antusiasme Kawula Muda yang sangat tinggi karena sudah lebih dari 10.000 peserta yang mendaftarkan diri sampai saat ini.