Brilio.net - Saat merayakan hari besar seperti ulang tahun, perayaan pernikahan, Valentine, orang akan memberikan hadiah atau kado kepada orang tercinta. Kado tersebut diberikan secara spesial untuk kekasih, keluarga, hingga kerabat dekat.

Bicara soal kado, ternyata generasi milenial cenderung memilih barang yang memiliki fungsi bagi penerimanya. Namun saat ini kebiasaan tersebut mulai berubah. Mereka lebih memilih memberikan barang yang bisa dijadikan barang investasi. Hal itu diungkapkan oleh VP Precious Metal Sales & Marketing ANTAM LM, Iwan Dahlan.

Emas © 2019 brilio.net

Iwan Dahlan mengatakan bahwa memberikan barang berharga seperti emas menjadi pilihan yang menarik. Oleh sebab itu, saat ini pihaknya segera meluncurkan emas gift series.

"Produk ini spesial banget karena bentuknya yang unik, menyerupai kartu ATM dan sangat ringkas. Sesuai dengan namanya, produk gift series diperuntukkan sebagai penghargaan dan hadiah untuk orang-orang terkasih pada momen yang spesial," ujar Iwan dalam siaran pers yang brilio.net terima, Jumat (26/4).

Loading...

Iwan mengatakan produk ini diluncurkan karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang menginginkan alternatif produk emas dengan desain tematik.

"Kita menargetkan produk ini untuk generasi milenial yang menginginkan alternatif hadiah untuk diberikan kepada keluarga, sahabat, atau orang-orang terdekat yang mereka hargai dan sayangi,” pungkasnya.