Brilio.net - Bagi seorang chef atau koki keterampilan memasak bukan sebatas dalam menciptakan masakan dengan rasa yang enak tetapi juga mereka harus memiliki kemampuan yang hebat dalam menggunakan pisau atau biasa disebut dengan knife skills.

Chef yang terkenal dengan kemampuan lihainya menggunakan pisau adalah mereka yang berasal dari negeri tirai bambu. Bagaimana tidak, kalau chef pada umumnya menggunakan talenan untuk alas memotong. Para chef China ini antimainstream banget.

Daripada kamu penasaran, lebih baik kamu simak deh ulasannya seperti yang sudah dilansir brilio.net dari globaltimes.com, Jumat (29/4)

1. Chef ini bernama Lin Bin, dan merupakan salah satu masterschef di China. Dirinya sedang diundang acara Aventuria King di Guangdon TV Satelit dan menggunakan paha pembawa acara untuk memotong daging.

chef china  © 2016 brilio.net



2. Salah satu chef dalam kontes chef di Zhengzhou, Provinsi Henan. Memotong sayur dengan mata yang ditutup

chef china  © 2016 brilio.net



3. Sebelum menjadi chef para murid di sekolah kuliner di Vocational School, Xian, provinsi Shaanxi juga sudah dibekali pelatihan mengiris di atas balon. Tentu saja balonnya tidak boleh meletus

chef china  © 2016 brilio.net



4. Kalau yang ini lebih ekstrem! Seorang chef di Nanjing sedang memperlihatkan kemampuannya dengan mencincang daging di atas perutnya sendiri!

chef china  © 2016 brilio.net