Brilio.net - Boneka Barbie telah menjadi ikon kecantikan sejak diperkenalkan pada tahun 1959. Di dunia mainan, Barbie selalu menjadi favorit banyak anak perempuan di seluruh dunia. Salah satu daya tarik utama dari boneka ini adalah riasan yang memesona dan imut yang menambah pesonanya.

Bicara tentang riasan boneka Barbie, kita akan terpesona oleh detail makeup yang ada pada wajahnya. Biasanya, riasan ini mencakup mata yang indah dengan bulu mata lentik yang terlihat mempesona. Mata Barbie sering diberi warna yang cerah dan mencolok, seperti biru atau hijau, untuk menonjolkan kecantikan dan ekspresinya.

Seperti yang terlihat pada gadis belia berikut ini ketika dirias mirip seperti boneka Barbie. Sebelum dirias, wajah remaja ini saja sudah cantik dan imut. Bagaimana ya jika matanya yang belo itu dirias seperti mata Barbie?

remaja dirias barbie © TikTok

foto: TikTok/@megga_makeup_barbie

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @megga_makeup_barbie pada Selasa (6/6), remaja berkulit sawo matang diriasi dengan look Barbie sesuai spesialis sang MUA. Megga Makeup memang lebih sering mendandani kliennya dengan look Barbie dibanding look lainnya.

Sebelum bertransformasi, lewat video berdurasi 15 detik, MUA menunjukkan muka polos juga manis dari sang model. Rambutnya dikuncir kuda, serta matanya sudah dipakaikan softlens berwarna biru.

remaja dirias barbie © TikTok

foto: TikTok/@megga_makeup_barbie