Brilio.net - Pengumuman kelahiran putri pertama Kylie Jenner pada Februari 2018 lalu memang begitu menghebohkan publik. Kala itu, Kylie mengunggah potret anak pertamanya Stormi Webster di media sosial Instagram. Meski hanya menunjukkan momen genggam jari mungil baby Stormi, namun foto tersebut diketahui capai 18 juta like, bahkan 14 juta hanya dalam sehari.

Setelah hampir satu tahun belum ada satu pun postingan yang memperoleh like menyamai postingan Kylie Jenner. Belum lama ini media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan sebutir telur yang mendapat penyuka gambar terbanyak di Instagram, yaitu 28 juta.

Dilansir dari akun @world_record_egg, foto sebutir ayam ini memperoleh like dengan total 28,7 juta. Sedangkan ada kurang lebih 1,1 juta warganet yang meninggalkan komentar di dalam postingan tersebut.

telur vs kylie © 2019 brilio.net

"Let’s set a world record together and get the most liked post on Instagram. Beating the current world record held by Kylie Jenner (18 million)! We got this.

Loading...

(Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan posting paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita dapat ini," tulis akun itu seperti dikutip brilio.net, Senin (14/1).

Ya, foto telur ayam ini diketahui diunggah pada 5 Januari 2019 lalu. Dalam captionnya dituliskan bahwa akun itu ingin membuat rekor baru agar mendapat postingan paling disukai menggeser posisi Kylie Jenner.

telur vs kylie © 2019 brilio.net

Hingga berita ini diturunkan, akun @world_record_egg atau EGG GANG sudah memiliki 3,1 juta follower dan 929 following. Akun tersebut juga beberapa kali mengunggah sebuah Instagram Stories.

Mengetahui foto baby Stormi digeser oleh sebuah foto telur, melalui akun Instagram pribadinya Kylie mengunggah sebuah video responsnya mengetahui dirinya tak lagu menduduki posisi pertama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Take that little egg

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on