Ari Izam merupakan MUA yang cukup terkenal di media sosial. Konten TikTok-nya memuat tutorial serta transformasi makeup yang cetar membahana. Selain itu, Ari Izam senang sekali merias wanita paruh baya, seperti nenek-nenek dan emak-emak, supaya tampil cantik kembali.

Kayak perempuan yang satu ini, guys. Dilansir brilio.net pada Minggu (6/8), emak-emak tersebut memiliki kulit sawo matang dengan kerutan di beberapa area. Untuk menutupi black spot di pipi dan kening, sang MUA mengaplikasikan complexion dengan merata.

emak-emak makeup pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Untuk membuat riasan pengantin adat memang butuh waktu lama. Nggak heran, di tengah proses makeup, emak-emak ini malah tertidur pulas saking ngantuknya. Untung saja tangan MUA suda jago, jadi model tertidur pun tidak masalah.

Ari cukup detail dan telaten ketika memakaikan kontur serta blush. Dia ingin bentuk hidung model sedikit mancung, serta kulit wajahnya tampak fresh dengan warna blush on yang cerah.

emak-emak makeup pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Bentuk alis dan riasan mata juga dibuat serapi dan dramatis. Karena mata adalah pusat perhatian, jadi riasan yang elegan dan mencolok jadi kunci utama. Oh iya, tidak ketinggalan juga bulu mata antibadai yang bikin tampilan semakin memesona.

emak-emak makeup pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Nah, beginilah perbandingan wajah sebelum dan sesudah di-makeup. Perempuan dalam video itu seketika berubah jadi lima tahun lebih muda. Mata sayunya berubah jadi lebih hidup dengan teknik eyeshadow yang cocok.

Melihat perbandingannya yang amat jauh, rasanya mau menghapus makeup-nya pun berat. Hasil makeup-nya sangat flawless. Kerutan dan flek hitam tertutup dengan sempurna dan nggak berlebihan.

emak-emak makeup pengantin © TikTok

foto: TikTok/@ariizam

Video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali tersebut banjir apresiasi dari warga TikTok di kolom komentar. Banyak warganet yang mengaku pangling sampai lupa wajah aslinya bagaimana.

Percayaaaa mas Ari Joss tenan," komentar shintanoviea.

"Luarrrrrrrrrrr biasaaaaaaaa," kata Nyi Idul.

"Weeww pangling," ujar AYS.

Salfok sm kaos ny mba e. gmn lepas ny kak klo aku udh takut," timpal Bee BeautyArt .

 

@ariizam MAKEUP CERAR SUPER PANGLING #gayaditiktok #kokbisa #makeup #makeover #mua #fyp Alololo (Cover) - Happy Asmara