Brilio.net - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akhirnya kembali menghirup udara bebas, Kamis (24/1). Sebelumnya, diketahui Ahok menjalani 2 tahun penjara karena kasus penistaan agama di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Usai bebas murni, Ahok menyatakan ingin menjalani hidup yang baru. Dirinya bahkan tak ingin lagi dipanggil dengan nama Ahok, melainkan BTP yang merupakan singkatan dari Basuki Tjahaja Purnama. Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung melalui surat yang ditulisnya menjelang bebas.

Editan Foto Ahok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@basukibtp

Kabar tentang Ahok bebas ini cukup menyita perhatian warganet, khususnya para pendukungnya. Bahkan mereka juga membuat beberapa editan lucu saat Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob.

Loading...

Seperti yang diketahui bahwa warganet Indonesia selalu gerak cepat saat ada momen viral apalagi saat tahu bahwa Ahok bebas. Banyak dari mereka yang membuat editan lucu yang menggambarkan Ahok disambut hangat oleh sederet selebriti papan atas Hollywood. Akun Instagram @aganharahap salah satunya, ia membuat editan foto saat BTP dikerumuni oleh Milley Cyrus dan beberapa artis Hollywood lainnya.

Editan Foto Ahok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aganharahap

"Welkambek pak @basukibtp," tulis akun @aganharahap.

Editan foto itu membuat banyak warganet ini ikut berkomentar. Mereka bahkan mengira editan foto itu beneran.

"Ini beneran kah... Kok kaya beneran ya...," komentar akun @must_dwi.

"Kece banget haha," timpal akun @amaliae.m.