Brilio.net - Sejak munculnya pandemi Covid-19, gaya hidup masyarakat mulai berubah. Mereka mulai sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga mereka mulai menerapkan gaya hidup sehat mulai dari mengonsumsi makanan sehat hingga olahraga.

Bicara soal olahraga, trennya sejak setahun ke belakang meningkat pesat. Salah satu olahraga yang kini digemari oleh masyarakat adalah bersepeda.

Melihat hal itu, sebagai salah satu stasiun radio yang digemari anak muda, Prambors Radio menggelar program Prambors Mendadak Sepedahan beberapa waktu lalu. Melihat kesuksesannya saat itu, Prambors kembali melanjutkan kesuksesan program Prambors Mendadak Sepedahan.

Brand Manager Prambors Radio, Iqbal Tawakkal mengatakan kembalinya digelar program ini karena melihat tingginya minat anak muda terhadap gaya hidup sehat.

Program sepedaan © 2021 brilio.net

"Prambors bukan hanya mengikuti tren dan perkembangan anak muda, namun bahkan menjadi acuan lifestyle anak muda. Prambors Mendadak Sepedahan Lagi menjadi bukti bahwa, memberikan program yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan anak muda saat ini adalah kunci Prambors tetap bertahan selama 50 tahun. Tungguin keseruan lainnya dalam rangka menuju 50 tahun Prambors, bakalan ada banyak hadiah seru buat kawula muda," ujar Iqbal dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Rabu (27/1).

Iqbal menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen mendukung gaya hidup sehat anak muda lewat program tersebut.

"Bersama dengan United Bike, Prambors dan United Bike sukses membagikan 10 unit sepeda United Bike kepada 10 anak muda yang setia mengikuti program ini dari awal Januari 2021," tambahnya.

Program sepedaan © 2021 brilio.net

Program Prambors Mendadak Sepedahan Lagi mulai mengudara dari tanggal 4 Januari hingga 22 Januari di Prambors radio, dan disiarkan oleh jaringan Radio Prambors dari 9 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Semarang, Solo, dan Jogja.

Program sepedaan © 2021 brilio.net

Selama berlangsungnya program ini, tidak kurang dari 6.000 kawula muda mengikuti program kuis ini. Sehingga total lebih dari 16.000 kawula muda menjadi bagian dari program Prambors Mendadak Sepedahan yang dimulai dari tahun 2020 lalu. Hal ini menunjukkan banyaknya minat anak muda terhadap gaya hidup sehat di tengah pandemi yang sedang terjadi.

Dapatkan juga konten-konten terbaru mengenai anak muda lewat program Desta and Gina In The Morning (DGITM), setiap jam 8 pagi dari Senin sampai dengan Jumat, dan program Sunset Trip setiap hari dari jam 16.00-20.00 dari Senin sampai Jumat.