Brilio.net - Jodoh, rezeki, dan maut adalah rahasia yang disimpan rapi oleh Tuhan. Kepercayaan ini diamini banyak orang dalam menjalani hidup.

Bahkan kamu bisa saja nggak sadar dengan kehadiran jodohmu. Mulai dari orang terdekat, orang yang belum dikenal, maupun orang yang tanpa kamu sadari pernah dipertemukan di masa lalu.

Bukan sekadar candaan, pasalnya ada lho pasangan yang tanpa mereka duga pernah dipertemukan 14 tahun lalu. Momen yang terjadi di masa kecil itu ternyata menjadi salah satu saksi pertemuan yang berujung manis.

Hal ini dirasakan pasangan Poohja Fatwala dan calon suaminya, Nino Agung. Pasangan yang belum lama ini melangsungkan lamaran itu rupanya pernah bertemu tanpa sengaja di masa kecil.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Menariknya, ada sosok Adhyaksa Dault yang terlibat dalam pertemuan mereka.

Kisah pasangan berjodoh setelah dipangku Adhyaksa Dault  ©Instagram

foto: Instagram/@adhyaksadault

Momen yang terjadi 14 tahun lalu saat Adhyaksa menjabat Menteri Negara Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Indonesia Bersatu. Kala itu diadakan lomba SKJ di halaman gedung Menpora Jakarta.

Nino yang saat itu menjadi juara harapan 3, mendapat kesempatan untuk berfoto dengan Adhyaksa Dault.

Ketika itu juga ada sosok gadis kecil yang berfoto dengan sang Menteri. Ya, sosok perempuan itu merupakan Poohja Fatwala.

Kisah menarik ini terungkap dari unggahan Adhyaksa Dault dalam media sosialnya. Ia mengunggah sebuah pesan yang disampaikan Karyono, ayah dari Nino.

Dalam pesan itu, ia menyampaikan kabar gembira tersebut kepada Adhyaksa. Hal ini rupanya juga ikut membuat sosok politisi itu ikut merasa bahagia. Bahkan ia ikut mengunggah potret Nino dan Poohja.

Kisah pasangan berjodoh setelah dipangku Adhyaksa Dault  ©Instagram

foto: Instagram/@adhyaksadault

"Alhamdulillah, saya berterima kasih dan bersyukur. Bukan hanya keluarga mereka yang bahagia, saya pun ikut bahagia," tulis Adhyaksa Dault.

Kabar ini menjadi kisah yang menarik perhatian warganet. Nggak sedikit yang memberikan komentar positif menanggapi kisah cinta Poohja dan Nino.

Menariknya banyak juga yang berkomenta dengan menyoroti "kesaktian" tangan Adhyaksa Dault. Bahkan ada juga yang berharap bisa dipangku dan bersalaman dengan pria berusia 57 tahun itu agar bisa segera bertemu jodohnya nih.

Kisah pasangan berjodoh setelah dipangku Adhyaksa Dault  ©Instagram

foto: Instagram/@adhyaksadault

"Alhamdulillah kalo sdh jodoh takkan kemana," ungkap @namaku.irawan

"Ajaib.. Tangan kak AD dingin.. dùa2 yg dipangku bisa berjodoh 14 kmd, luar biasa... Barakallah...," tambah @harywisnuyuniarta

"Jodoh dipangkuan bapak :))," ujar @nanabila_ghina