×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Driver ojek online ini diberi tiket Guns N' Roses oleh penumpang

0

BRILIO » Wow

Driver ojek online ini diberi tiket Guns N' Roses oleh penumpang

sang driver ojek online adalah fans berat band rock asal Amerika Serikat itu.

08 / 11 / 2018 15:47

Brilio.net - Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N' Roses, bakal menggelar konser solonya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (8/11). Kehadiran Axl Rose dan kawan-kawan tentunya sudah ditunggu-tunggu para fans Tanah Air. Sebab sudah enam tahun berlalu sejak terakhir kali Guns N' Roses menyambangi Ibu Kota Jakarta.

Banyak orang rela jauh-jauh dari luar kota datang ke GBK untuk menyaksikan konser ini. Termasuk Bambang, seorang driver ojek online asal Banten yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan band kesayangannya.

Seorang penumpang bernama Titi menceritakan kalau ia memesan ojek online untuk berangkat dari Palmerah menuju kantornya yang ada di Wisma GKBI di Sudirman. Kebetulan Bambang yang mengambil orderan tersebut. Melihat plat nomor motor yang dinaikinya berhuruf A, Titi pun bertanya apakah sang driver berasal dari Banten.

driver ojol tiket gnr © berbagai sumber

foto: Twitter/@Adiitoo

Ternyata benar Bambang ini asalnya dari Banten. Pria yang ditaksir usianya sekitar 40-an ini mengatakan kalau datang jauh-jauh ke Jakarta niatnya untuk nonton konser Guns N' Roses. Ia pun datang pagi-pagi dengan harapan bisa membeli tiket masuk sebelum kehabisan.

Namun sayang, waktu yang sudah mepet membuat harga tiket melonjak tinggi. Apalagi kebanyakan tiket, kata Bambang, sudah diborong oleh calo yang kemudian harganya dinaikkan sampai lebih dari dua kali lipat. Dari yang harga aslinya Rp 650 ribu menjadi Rp 1,5 juta. Padahal ia saat itu hanya memiliki uang tunai Rp 1 juta saja.

driver ojol tiket gnr © berbagai sumber

foto: Twitter/@Adiitoo

Di sela cerita galaunya tersebut ia mengungkapkan kalau sangat ngefans dengan Slash dan kawan-kawan. Bambang mengidolakan mereka sudah sejak SMP. Ia lalu meminta bantuan kepada Titi untuk dicarikan tiket dengan harga maksimal sesuai uang yang dimilikinya.

"Saya ngefans dari SMP bu. Sampe pengen nangis tau mereka kesini. Ibu bisa tolongin saya ga untuk dapet tiket? Saya mau beli di calo semua udh diatas 1 juta bu," tulis Titi menirukan ucapan Bambang pada Instagram Stories.

Cerita lain yang Titi sampaikan kepada brilio.net, Kamis (8/11), adalah Bambang saat itu bercerita kalau dulu waktu SMP pernah sampai melarikan uang SPP selama enam bulan hanya untuk menonton konser Guns N' Roses. Namun saat itu belum juga kesampaian.

Merasa salut dengan perjuangan Bambang, Titi mencari cara untuk membantunya mencarikan tiket. Kebetulan saat itu ia mengenal seorang teman yang bekerja di perusahaan PR yang mengurus Guns N' Roses selama di Jakarta.

driver ojol tiket gnr © berbagai sumber

foto: Twitter/@Adiitoo

"Kebetulan saya tau kalau Image Dynamics PRnya GnR, jadi saya tulis d IG stories saya conversation saya dengan Pak Bambang dan mention teman saya Meta dan Trishi ownernya Image Dynamics," katanya seperti saat dihubungi brilio.net.

Bak gayung bersambut, permintaan Titi untuk menyediakan tiket masuk langsung dipenuhi oleh temannya bernama Meta tersebut. Bahkan temannya itu memberikan langsung kepada Bambang tanpa meminta sepeser pun uang alias gratis. Bambang pun akhirnya mengambil tiket gratis tersebut dan siap untuk menonton aksi dari band yang ia idolai sejak SMP.

"Alhamdulillah hari ini Pak Bambang bisa kesampean nonton GnR tanpa harus menguras tabungannya. For me The Real Happiness When Wr Can Share with Others :)," ujarnya.

driver ojol tiket gnr © berbagai sumber

foto: Instagram/@abenk_1915

Lewat Instagram-nya, Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada Titi yang menolong pada pagi itu. Ia mengunggah foto dirinya saat memegang tiket masuk Guns N' Roses dan siap untuk nyanyi bareng di GBK.

"Peri di pagi ini.. Kak titik dan kak meta," tulis Bambang.

Cerita ini viral setelah Titi mengunggahnya di Instagram Stories. Selain itu akun Twitter @Adiitoo juga mengunggah ulang cerita tersebut. Cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 3000 kali. Banyak warganet yang salut dengan aksi Titi yang membantu driver ojek online ini.

"Hati tuh anget gitu loh baca yg gini-gini. Ikut seneng buat bapaknya. Buat mbak-mbak semuanya mudah-mudahan pahalanya berlimpah," tulis akun @febryfeb.

"Aku baca berulang2 masih sama harunya :’)," ungkap akun @nyalaterang.

"Orang baik itu ternyata masih banyak sekali di bumi ini :')))) selamat bapak:'))) barakallah buat yg udah kasih tiket ke bapak gojeknya :')," tambah akun @ni9htsakura.

 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more