Menolong pengendara motor.

 Kisah driver ojol tolong pria pingsan di jalan Tiktok

foto: TikTok/@rajapakpahan

Pada video yang berdurasi 20 detik itu terlihat suasana jembatan yang terlihat padat dengan kendaraan motor dan mobil. Tidak hanya itu, dalam video tersebut terlihat pemandangan yang membuat kita salut dengan aksi yang dilakukan oleh seorang driver ojek online.

"Respect sama bapak ojol," ucap si pemilik akun, dikutip brilio.net dari TikTok @rajapakpahan, Sabtu (22/10).

Seorang driver ojek online tampak menggunakan helm dan jaket berwarna hitam hijau itu tengah menolong seorang pria. Diduga pria tersebut tiba-tiba jatuh dan pingsan saat mengendarai motor.

"Diduga seorang pria miliki penyakit sawan dan jatuh dari sepeda motor miliknya, kemudian pak ojol membantu menggendong sampai lewat jembatan," keterangan dalam video tersebut.

 Kisah driver ojol tolong pria pingsan di jalan Tiktok

foto: TikTok/@rajapakpahan

Aksi heroik yang dilakukan oleh driver ojek online itu pun dibanjiri berbagai komentar positif dari netizen. Sebagian besar netizen salut dengan sikap ringan tangan yang dimiliki oleh driver ojek online tersebut.

"Bapa Ojol memang slalu tr depan moga bapa2 ojol d mna pun sehat slalu panjang umur banyak Zixki ya moga slalu dlm lindungan Allah," ucap @yuniyuni14.

"Penyakit yg terlihat sepele tapi bisa mematikan. terimakasih pak ojol yg baik hati. semoga rejeki nya melimpah yoo," ujar @chaa.iichaa.

"Semoga bahagia dan sukses utk bg ojol,dan abg yg ditolong lekas sembuh," kata @KarinaTumanggor.

"Alhamdulilah orang baik moga sehat sll dan rezeki nya lancar amiiiiin," tambah @VIRGO29.

@rajapakpahan Respeck dengan balak ojol, di duga seorang pria miliki penyakit sawan dan jatuh dari sepeda motor miliknya, kemudian pak ojol membantu menggendong sampai lewat jembatan , semoga sehat sehat bapak ojol, #foryou #ojol #grab #gojek Full Senyum Sayang - Evan Loss