Brilio.net - Setiap rumah tentu punya desainnya masing-masing. Desain ini ditentukan berdasarkan selera si pemilik juga disesuaikan dengan bujet yang ada. Bagi mereka yang cinta dengan estetika, rumahnya akan didesain se-estetik mungkin, ada konsep, bahkan sampai filosofi dari bentuk dari tiap-tiap bagian rumah.

Sementara, bagi yang punya bujet pas-pasan, desain rumah juga bisa disesuaikan agar sedap dipandang tapi dengan harga yang tetap terjangkau. Selain itu, bentuk rumah juga harus disesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar. Pasalnya kondisi lingkungan seperti cuaca dan topografi tanah sangat penting untuk jadi pertimbangan desain rumah agar bangunan rumah bisa bertahan lama.

Nah, salah satunya ada pada rumah unik satu ini. Kamu pernang ngebayangin nggak si kalau ada rumah yang desainnya ditutupi oleh kelambu? Wah biar apa coba? Biar nggak kemasukan nyamuk? Biar nggak penasaran langsung aja kepoin deretan potretnya berikut ini.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok pada @icakrnns pada Jumat (12/4) ini dia sembilan potretnya yang unik dan bikin penasaran.