Brilio.net - Saat ini, TikTok menjadi media sosial yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Banyak sekali content creator yang muncul dari TikTok. Sama seperti Instagram, kini muncul istilah seleb TikTok atau SelebTok.


Berbagai konten yang diciptakan oleh seleb TikTok bermacam-macam. Mulai dari konten komedi, edukasi, maupun konten keseharian. Salah satu seleb TikTok yang kini digandrungi anak remaja adalah Tasa atau dikenal dengan username @inicacaantikk.

Beberapa waktu lalu, kontennya bikin warganet salah fokus. Pasalnya, video yang direkamnya bersama sang ayah tersebut menunjukkan rumahnya sebagai background-nya. Namun, mereka seperti menggunakan green screen untuk menempelkan background rumah mewah.

Apa benar rumahnya adalah green screen? Daripada penasaran, simak potret penampakan rumah Tasa seleb TikTok dihimpun brilio.net dari akun TikTok @inicacaantikk pada Senin (18/3).

1. Begini tampilan interior rumah Tasa yang disebut netizen mirip seperti green screen.

rumah mewah Tasa Seleb TikTok © 2024 brilio.net

2. Meski mirip seperti background yang dibuat dengan green screen, rumah ini asli milik Tasa, lho.

rumah mewah Tasa Seleb TikTok © 2024 brilio.net

3. Begini bagian fasadnya yang terlihat sangat mewah. Pintu masuknya didesain klasik, sementara jendelanya menggunakan rangka emas.

rumah mewah Tasa Seleb TikTok © 2024 brilio.net