Tak lama dari itu, tepatnya detik ke-8, pemilik akun menunjukkan berubahan wajahnya yang sudah full makeup. Dengan menggunakan transisi khas video TikTok, potretnya yang sebelumnya polos tanpa sentuhan makeup dan mengenakan daster berubah glamor dengan makeup flawless.

Dalam video tersebut, jelas terlihat ia menggunakan alas bedak seperti cushion atau foundation yang diaplikasikan pada seluruh wajah. Setelah itu, ia merias pada bagian kelopak mata menggunakan eye shadow untuk menegaskan penampilan.

Transisi makeup cewek cupu yang bikin pangling © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ebyyass

Wanita itu memakai base eyeshadow berwarna gelap seperti cokelat Supaya warnanya lebih menyala ditambahkan glitter putih. Selanjutnya ia menggunakan eyeliner dengan bentuk cat eye look dengan membuat garis eyeliner seperti mata kucing yang runcing.

Penggunaan maskara juga menunjang bulu matanya agar lentik dan terlihat lebat. Langkah selanjutnya ia memakai blush on dengan tone warna peach dan memakai contour pada garis hidung agar terlihat lebih mancung.

Transisi makeup cewek cupu yang bikin pangling © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ebyyass

Sentuhan terakhir pada makeupnya adalah alis dan lipstik. Ia memilih lipstik berwarna merah dan alis yang full presisi dengan garis wajahnya. Hasil akhirnya, kesan wanita polos dan cupu pun hilang dari penampilannya usai makeup.

Selain hasil akhirnya yang bikin takjub, tak sedikit warganet yang memuji skill makeup pemilik akun tersebut. Video dari pemilik akun TikTok @ebyyass tersebut mendapatkan 75 ribu lebih likes dan ratusan komentar.

"Cantikkk," komentar @intanputry

"Cantik banget kak," @arie.rii

"Mulai sekarang aku fansmu mbak, keren mbak," tambah @natasha.

 

@ebyyass si paling suhu #transisi#makeup#fyp#masukberanda Kamu nanyeakkk - Template Trending