Brilio.net - Setelah diperkenalkan ke publik pada Oktober 2020 lalu, Abe Mini Stadium akhirnya rampung dan dibuka untuk umum. Seperti diketahui, lapangan olahraga ini dibangun oleh suami Momo eks Geisha, Nicola Reza Samudra, menjelang kelahiran anak keduanya, Abercio Mikaelmoza Samudra.

Terlepas dari kecintaan Nicola Reza pada dunia olahraga, stadium mini ini memang didedikasikan khusus untuk Baby Abe. Dalam video yang diunggah di Momo YouTube Channel, tampak stadion yang dibuat sangat besar laksana lapangan sepak bola untuk pertandingan akbar.

Proses pembangunannya sendiri tidak main-main. Pasalnya, ukuran lapangan tersebut disesuaikan dengan standar FIFA untuk taraf internasional. Tak heran bila suami Momo dikabarkan harus merogoh kocek hingga Rp 5 miliar untuk membangun fasilitas di kawasan Karanglo, Singosari, Malang ini.  

Seperti apa megahnya lapangan bola anak Momo? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube Momo YouTube Channel, Rabu (10/4).

1. Inilah potret Abe Mini Stadium, suasana kemegahan sudah terlihat jelas meski dari atas.

lapangan bola anak Momo eks Geisha © YouTube

2. Setelah memasuki gerbang, terlihat pop up store, yang lengkap dengan kantin. Untuk kenyamanan, pengunjung bisa menikmati hidangan sembari bersantai di kursi-kursi outdoor.

lapangan bola anak Momo eks Geisha © YouTube

3. Masuk ke dalam mini stadium, suasana begitu asri dengan hamparan rumput dan pepohonan hijau.

lapangan bola anak Momo eks Geisha © YouTube

4. Selain pohon yang berjajar rapi, pengunjung akan disambut dengan logo Unggul FC, yaitu klub yang dibangun oleh Nicola Reza bersama anak-anak Malang.

lapangan bola anak Momo eks Geisha © YouTube

5. Bench pemain berada di pinggir lapangan dan disediakan untuk dua tim yang berbeda.

lapangan bola anak Momo eks Geisha © YouTube