Brilio.net - Usia dini seharusnya menjadi masa yang menyenangkan bagi anak-anak. Pasalnya, masa ini menjadi fase bagi anak-anak untuk mengeksplorasi hal baru dan bermain bersama teman-teman. Namun, tidak semua anak bisa merasakannya karena terdesak keadaan ekonomi.

Salah satunya seperti ketiga bocah penjual tisu yang belakangan viral usai diajak makan steak oleh pemilik akun TikTok @nyamwithinop. Ketiga anak kecil tersebut menjajakan tisu pada malam hari ketika anak lainnya mungkin sudah terlelap tidur.

Pengguna TikTok turut membagikan momen ketika mengajak tiga bocah penjual tisu tersebut untuk makan di sebuah warung makan di pinggir jalan. Sikap ketiga anak tersebut pun mencuri atensi warganet. Banyak yang mengatakan bahwa keterbatasan ekonomi tidak menjadi halangan untuk tetap mengajarkan nilai-nilai yang baik kepada anak. Lantas, ketiga bocah penjual tisu tersebut mendapatkan banyak pujian dan doa dari warganet.

Dalam tayangan video TikTok yang diunggah akun @nyamwithinop, ia membagikan momen ketika sedang makan di sebuah warung steak. Tiba-tiba ia didatangi oleh tiga bocah penjual tisu.

"Kak pengin daging kak," ujar bocah penjual tisu seperti dikutip brilio.net, Jumat (7/10).

Pemilik akun TikTok tersebut lantas mengajak ketiga bocah penjual tisu tersebut untuk makan bersama.

sikap bocah penjual tisu tuai pujian warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@nyamwithinop

(brl/jad)