Aditya dan Afdhilla merupakan pasangan pengantin yang diarak di atas truk trailer tersebut. Rupanya, salah satu mempelai merupakan anak dari Bos PT JPT Adit Jaya Mandiri, sebuah perusahaan jasa sewa angkutan berat seperti truk dan sebagainya.

Wah, nggak heran kalau ketika menikah diarak menggunakan truk triler yang besar dan panjang itu. Arak-arakan pernikahan itu dijaga oleh anggota kepolisian. Selain itu truk yang mengangkut pengantin beserta lainnya berjalan dalam kecepatan yang lambat, jadi lebih aman dan nyaman.

nikah di atas truk © berbagai sumber

foto: TikTok/@dhillaaaaaaaaaaaaa0

Arak-arakan pengantin akan dibawa menuju hotel Aston Tanjung City yang terletak di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Momen pernikahan ini sudah berlangsung pada 4 September 2022 kemarin, namun videonya baru viral dan ramai ditonton belakangan ini.

Nggak hanya diantar menggunakan truk trailer saja. Sesampainya di hotel, para tamu undangan masih dimanjakan dengan penampilan istimewa dari penyanyi terkenal, Anji. Pelantun Disiksa Rindu itu diundang sebagai special guest oleh si empunya acara.

nikah di atas truk © berbagai sumber

foto: Instagram/@jpt.ajm

Ada juga momen sawer duit yang dilakukan oleh kedua pengantin untuk dibagikan ke para tamu dan keluarga yang hadir. Acara pernikahan Adit dan Dhilla ini berlangsung meriah dan gegap gempita. Tamu undangan yang hadir juga bersukacita merayakan pernikahan dua sejoli tersebut.

Hingga berita ini dimuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta views. Beragam tanggapan dari warganet juga memenuhi kolom komentar.

nikah di atas truk © berbagai sumber

foto: TikTok/@dhillaaaaaaaaaaaaa0

"Ide bagus buat orang mau hajatan tapi ga punya tanah dari pada nutup jalan umum," kata @sssptrrr23.

"Sungguh konsep yg luar biasa," komentar Geminingaktuh.

"uangnya banyak banget ya ,mevvah loo ," ujar mamiza.

"yg kondngn diem d pnggr jln ntr d jmput," timpal tiias pratama.

@dhillaaaaaaaaaaaaa0 Membalas @Apip Cintamu Sepahit Topi Miring - Jogja Hip Hop Foundation