Brilio.net - Sebagai mahkota perempuan, rambut merupakan bagian tubuh yang sangat penting. Tak heran banyak perempuan yang menjaga rambutnya agar tetap indah, seperti melakukan perawatan di rumah atau di salon.

Namun ternyata, permasalahan rambut kerap kali dialami. Tak hanya perempuan, tapi juga laki-laki. Misalnya saja rambut ketombe, rambut rontok, hingga kebotakan yang sangat ditakuti oleh banyak orang.

Sebagian orang pernah mengalami fase rambut rontok dalam perjalanan usianya. Penyebab rambut rontok bisa bermacam-macam. Mulai dari stres, masalah hormonal, penyakit, penggunaan obat tertentu, hingga faktor keturunan.

Bagi yang sedang mengalami fase rambut rontok atau ancaman kebotakan, ada beberapa pilihan sebagai cara cepat menumbuhkan rambut. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan Dermaline Mesotherapy. Perawatan ini merupakan yang terbaru dari Demaster Indonesia.

Dermaline Mesotherapy adalah treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, salah satunya adalah rambut rontok yang dapat mengancam pada kebotakan.

Loading...

“Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. Untuk tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien,“ Ujar Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Dokter Yeni menambahkan treatment ini tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline pasti mengalami merah-merah itu karena efek dari suntik anastesinya saja. Namun itu pun akan hilang dalam waktu 1-4 hari.

"Kalau mau melakukan treatment ini, pasien disarankan tidak boleh keramas dalam 24 jam. Dan sebelum melakukan perawatan harus keramas terlebih dahulu," jelasnya.

Tak perlu khawatir, karena Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal, atau lebih tergantung kondisi keluhan.

Selain untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, treatment ini juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda, sebagai anti aging yang baik, memudarkan flek hitam mengurangi jerawat, mencerahkan kulit, dan sebagainya.