Brilio.net - Biasanya kita sering melihat wanita mengenakan bikini di musim panas saat berenang di pantai. Tapi apa jadinya bila wanita ini mengenakan bikini saat musim dingin. Di tengah cuaca yang ekstrem dan menusuk tulang, orang waras mana yang mau berbikini sambil bermain ski? Tapi dinginnya cuaca tidak menghentikan niat sekitar 1000 wanita di Rusia untuk bermain ski mengenakan bikini.

Aksi para wanita ini untuk memecahkan rekor dunia. Mereka bermain ski di lereng Sochi. Mereka berkumpul untuk melompat, berpose, dan bermain ski hanya dibalut pakaian renang, celana pendek, atau bikini saja.

Para peserta berharap dapat memecahkan Guinness World Records sebelumnya, yakni 500 orang berbikini sambil berski di Sheregesh, Rusia pada tahun 2103. Usaha pemecahan rekor dunia ini diselenggarakan sebagai bagian dari karnaval di gunung yang sama. Acara ini diawasi instruktur ski profesional yang memastikan acara berlangsung tanpa hambatan.

Dilansir brilio.net dari Sputnnik International, Jumat (15/4) awalnya penyelenggara mengklaim ada sekitar 2.400 orang yang mendaftar, namun hanya sekitar 1.000 orang yang benar-benar datang pada hari yang dijanjikan. Kini mereka tengah menunggu konfirmasi pemecahan rekor Guinness World Records yang memakan waktu sekitar 12 minggu.

Ski © 2016 brilio.net

Para wanita ini berusaha memecahkan dunia.
© 2016 brilio.net/Sputnnik International


Setelah upaya memecahkan rekor, para pengunjung pun bersuka-ria dalam acara karnaval tersebut. Lebih dari 10.000 orang mendatangi tempat tersebut dan pesta berlangsung selama lebih dari 13 jam. Selain upaya pemecahan rekor mengenakan bikini sambil berski, festival ini juga bertujuan memecahkan rekor untuk orkestra ski terbesar di dunia. Luar biasa!