Momen tersebut bermula ketika Gubernur Jawa Tengah itu nampak turun bersama rombongan melalui eskalator. Rupanya terdapat pria yang sangat ingin berfoto dengan Ganjar. Ia tak dapat menembus rombongan dari belakang karena eskalator sudah penuh. Antimainstream, ia memilih untuk menemui Ganjar Pranowo melalui eskalator lain. Hal yang membuat warganet salah fokus adalah pria itu berjalan turun meski eskalatornya bergerak naik.

Pria lakukan hal tak terduga demi foto dengan Pak Ganjar Instagram

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

Pria di dalam video juga tampak hampir saja terjatuh karena nekat melawan arus eskalator. Mengingat tak ada orang di eskalator sebelah, pria itu mampu mendekati Ganjar Pranowo dengan cepat.

"Foto, Pak, pengen foto, Pak," kata pria tersebut.

Ganjar akhirnya menyanggupi permintaan pria itu. Sayang, entah karena terburu-buru atau tak teliti, pria ini justru memencet tombol video.

Pria lakukan hal tak terduga demi foto dengan Pak Ganjar Instagram

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

"Nah itu video," ucap Ganjar menimpali.

Meski begitu, ia setidaknya dapat mengabadikan momen dengan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Sontak, video unggahan itupun mengundang atensi warganet. Hingga saat ini, videonya telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali dan menuai lebih dari 1.700 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang memuji perjuangan pria tersebut demi berfoto dengan sang idola. Banyak juga yang tertawa melihat tingkah lucu sang pria itu.

Pria lakukan hal tak terduga demi foto dengan Pak Ganjar Instagram

foto: Instagram/@ganjar_pranowo

"Ini yg dinamakan Usaha tidak mengkhianati hasil," celetuk akun @me_mey28.

"Bener-bener melawan arus ini mah… misal ketemu Bp Ganjar di pinggir sungai, mungkin beliau akan berenang melawan arus juga, salut dg kegigihannya pak!," komentar pemilik akun @kimoranaoko.

"Ya Allah, Minggu esuk, ngekek2 ndeloki postingan2 kelakuane warga penggemare Pak Ganjar sing out of the box ngene iki," tulis akun @astari.yanuarti.

"Hahhahhahha yaAllah selalu ngakak liat vidio2 para fens bpk..sehat selalu bpk," kata akun @maemunah_sueb.

"Untung gk d jalan raya lawan arah," tutur pemilik akun @hamdanhakim_00.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)