Brilio.net - Saat ini, rumah jadul umumnya merupakan hunian lawas yang menjadi tempat orang tua tinggal bersama anak-anaknya semasa hidup.

Rumah jadul memiliki arsitektur lawas yang berciri khas. Zaman dulu, tentunya itu sudah termasuk hunian yang cukup layak dan bagus. Namun seiring berjalannya waktu, model-model rumah dengan berbagai tipe mulai muncul, sehingga orang melihat rumah jadul menjadi hunian yang biasa saja. Namun ada pula yang tetap menyukai desain dari rumah jadul.

Rumah jadul umumnya merupakan hunian lawas yang menjadi tempat orang tua tinggal bersama anak-anaknya semasa hidup. Biasanya orang tua akan mewariskan huniannya kepada anak-anaknya. Tentunya hal tersebut menjadi keuntungan bagi ahli waris.

Mereka tidak perlu mengumpulkan biaya untuk membeli rumah. Agar terkesan lebih modern, tak sedikit orang melakukan renovasi untuk memperbaiki bangunannya dan membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik.

Salah satu ruangan yang perlu direnovasi dalam sebuah rumah adalah dapur. Seperti dapur milik @rumahcaca ini yang direnovasi kembali menjadi lebih modern dengan konsep dapur ala Japandi. Dapur rumah warisan mertuanya pun terlihat lebih estetik dan nyaman.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram @rumahcaca pada Kamis (21/12).