×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dapat kado tas LV dari cucu, nenek ini memakainya buat beli ikan segar

View Image

0

BRILIO » Wow

Dapat kado tas LV dari cucu, nenek ini memakainya buat beli ikan segar

Alasan si nenek, tas tersebut kuat dan anti air.

03 / 04 / 2017

Brilio.net - Masih ingat dong sama seorang bule yang ngemal pakai tas belanja yang biasa dipakai ibu-ibu untuk belanja ke pasar? Nah, kali ini cerita sebaliknya terjadi di Taiwan. Ada seorang nenek yang malah membawa tas bermerek Louis Vuitton ke pasar untuk beli ikan.

Padahal, Louis Vuitton (LV) sendiri merupakan merek desainer ternama asal Prancis yang didambakan banyak orang. Merek ini terkenal karena daya tahan produknya serta desainnya yang mewah nan elegan.

Maka dari itu seorang netizen asal Taiwan memutuskan untuk membeli satu tas Louis Vuitton untuk neneknya. Ia melakukan hal itu setelah melihat tas yang biasa dipakai neneknya sudah cukup lama dan perlu diganti.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari Worldofbuzz, Senin (3/4), gadis tersebut kemudian berbagi pengalamannya melalui media sosial setelah ia memberikan satu tas LV kepada neneknya.

Namun, gadis itu kaget ketika mengetahui di hari berikutnya saat melakukan kunjungan ke rumah neneknya. Ia melihat bahwa sang nenek telah menempatkan tas Louis Vuitton dengan baik namun dengan cara yang tak ia bayangkan sebelumnya.

Loading...

Sang nenek rupanya menggunakan tas klasik LV itu untuk membawa barang belanjaan. Bahkan ia memasukkan beberapa ikan segar yang baru saja dibelinya ke dalam tas Louis Vuitton tersebut.

tas LV untuk ke pasar © 2017 worldofbuzz.com

Nenek itu tersenyum dan mengucapkan terimakasih kepada cucunya atas pemberian tas untuknya.

"Saya baru saja membeli ikan hari ini, sangat segar, saya akan memasak untuk kamu nanti. Tas yang baik, agak tahan air meskipun sedikit berat," kata sang nenek polos.

Gadis tersebut cuma membatin dan menyampaikannya lewat postingan di media sosial. "Nenek, itu merupakan tas LV! Ini barang bermerek!" batin dia.

Tapi karena melihat neneknya sangat senang, ia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia hanya memeluk neneknya.

"Aku sudah melakukan bagian saya sebagai cucunya, selama dia senang, aku puas," ujar gadis itu.

Dia menambahkan bahwa ikan yang neneknya memasak untuk malam itu memang sangat segar dan mengatakan kepada neneknya untuk membawanya bersama ketika dia pergi berbelanja.

Dia mengakhiri posting dengan mengatakan, "Tidak ada tas LV memiliki reputasi yang baik, itu bisa bertahan sangat lama dan sangat tahan lama!"

Postingan itu sontak mendapatkan respons beragam dari netizen.

"Nenekmu sangat lucu, ia sadar bahwa tas LV memiliki fungsi tahan air," kata seorang netizen.

Netizen lain mengatakan, "Nenekmu pasti menjadi yang paling modis di pasar!"





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more