Brilio.net - Di era serba canggih, uang bisa dihasilkan dari mana saja, termasuk dari kegiatan seperti nge-game. Yups, bukan rahasia lagi orang gabut maupun rebahan pun bisa dapat penghasilan dari main game aplikasi penghasil uang loh. Salah satunya di Reward Zone Traveloka. Cukup unduh aplikasi Traveloka di Google Play Store atau App Store secara gratis dan kumpulkan poin dari bermain game tanpa perlu melakukan pembelian produk Traveloka.

Cara mendapatkan uang lewat Reward Zone pun sangat mudah, kamu hanya perlu memenangkan game-game seru di dalamnya atau menyelesaikan misi yang diberikan.

Game yang menghasilkan uang dari Traveloka ini sangat cocok buat kamu yang suka travelling. Karena, Traveloka Points yang terkumpul bisa ditukarkan dengan kupon diskon atau promo menarik sehingga pembelian tiket pesawat, sewa hotel, atau pembelian produk lainnya di Traveloka jadi lebih murah. Bahkan dalam seminggu kamu bisa mengumpulkan 200 ribu Traveloka Points.

Tidak hanya itu saja, Traveloka Points juga bisa digunakan untuk membayar tagihan bulanan seperti token listrik, pulsa, atau pembelian kuota. Selain itu juga dapat dipakai untuk membeli token untuk Make Up Galore, Korean Wave, dan lainnya.

Nah berikut rangkuman brilio.net, Jumat (11/3), tips-tips rahasia cara dapatkan Traveloka Points buat kamu yang gabut tapi ingin tetap berpenghasilan lewat Reward Zone!

1. Selesaikan Misi-Misi Berhadiah.

Reward Zone Traveloka © 2022 brilio.net

foto: Traveloka

Setiap harinya, kamu akan mendapatkan misi yang harus diselesaikan. Misi-misi di menu Mission Reward Zone Traveloka cukup seru lho! Hadiah yang didapatkan pun tidak sedikit.

Kamu bisa mendapatkan 300 Traveloka Points hanya dengan mengikuti arahan dari misi yang diberikan. Seperti mencari kata tertentu di search bar Traveloka atau mengunjungi halaman Reward di Traveloka.

Selain misi harian, ada misi mingguan dengan hadiah yang lebih besar. Pastinya, misi yang diberikan juga lebih menantang. Misalnya, kamu harus masuk ke fitur Reward Zone sebanyak 5 kali dalam seminggu, atau membagikan halaman tertentu di Traveloka ke temanmu. Namun, 1.000 Traveloka Points bisa langsung masuk ke akunmu setelah menyelesaikan misi mingguan tersebut.

Cara masuk ke menu misi harian dan mingguan adalah cukup klik banner Reward Zone di menu utama aplikasi Traveloka, kemudian cara banner Misi-Misi Berhadiah dan selesaikan misi yang diberikan untukmu.

2. Asah Otak di Teka-Teki Traveloka.


Apakah kamu tipe orang yang ketika gabut suka mengisi soal-soal trivia? Kini, hobi tersebut bisa menghasilkan uang. Kamu hanya perlu menjawab soal-soal trivia di Reward Zone Traveloka dan dapatkan Traveloka Points sebanyak-banyaknya.

Jenis teka-teki di Reward Zone Traveloka pun beragam, ada soal-soal tentang pariwisata, film, lagu, dan masih banyak lainnya. Pilih yang paling kamu suka atau kerjakan semua untuk Traveloka Points yang lebih banyak.

Teka-Teki berhadiah juga bekerja sama dengan Jerome Polin. Jadi, buat kamu yang merasa pintar Matematika, bisa asah kemampuanmu di Matematika ala Jerome Polin.

Setelah kamu masuk ke menu Reward Zone, pilih banner Teka-Teki Berhadiah dan pilih jenis teka-teki yang ingin kamu kerjakan. Baca petunjuknya terlebih dahulu, lalu klik Mulai untuk memulai pengerjaan. Jawab pertanyaan yang muncul dan dapatkan ribuan Traveloka Points yang akan langsung masuk ke akunmu.

3. Atur Antrean di Pick-A-Loka.

Reward Zone Traveloka © 2022 brilio.net

foto: Youtube/@Traveloka

Banyak game yang beredar di Google Play Store atau App Store yang melatih ketangkasan tangan dan ketelitian pemainnya. Jika kamu menginginkan game serupa yang menghasilkan cuan, maka bisa bermain Pick-ALoka di Reward Zone Traveloka.

Cukup masuk ke menu Reward Zone di aplikasi Traveloka, cari banner Pick-A-Loka lalu klik Main Sekarang. Kemudian selesaikan antrean, apakah pengunjung akan menuju bandara, taman hiburan, atau restoran. Kamu harus teliti dan cepat karena ada stopwatch di sebelah kiri. Semakin banyak antrean yang berhasil diselesaikan, semakin banyak Traveloka Points yang masuk ke akunmu.

4. Mainkan Sodaloka.

Reward Zone Traveloka © 2022 brilio.net

foto: Traveloka.

Traveloka juga menghadirkan game yang bisa kamu mainkan bersama pengguna lain. Setelah masuk ke menu Reward Zone di aplikasi Traveloka, klik banner Sodaloka, kemudian klik tombol Main Sekarang. Tunggu dua pemain lainnya untuk mulai bermain.

Cara main game Sodaloka adalah kamu harus mengocok kaleng soda yang diberikan sebanyak tiga kali lalu lempar ke pemain lainnya. Secara bergantian kaleng tersebut akan berputar ke tiap pemain. Bagi siapa yang menjadi orang terakhir memegang kaleng soda tepat sebelum meledak adalah pemenangnya.

Sekarang, cara dapat uang dari internet sudah sangat mudah. Salah satu caranya adalah memainkan berbagai game yang menghasilkan uang di fitur Reward Zone Traveloka. Kamu bisa mengisi waktu luang tapi tetap berpenghasilan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera instal aplikasi Traveloka di ponselmu sekarang juga dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari bermain game di Reward Zone Traveloka! Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini.