rumah mewah luarnya biasa © TikTok

rumah mewah luarnya biasa
TikTok/@ramlank_

Kamar petakan itu cukup keren dan artistik. Desain yang dirancang cocok banget dengan selera anak muda pria masa kini. Menurut informasi yang dihimpun dari akun tersebut, rumah ini dibangun dengan budget Rp 15 juta. Eh, tapi kok tampilan pintunya terlihat seperti dari bilik bambu, ya?

rumah mewah luarnya biasa © TikTok

rumah mewah luarnya biasa
TikTok/@ramlank_

Ternyata rumah ini memang berdindingkan anyaman bambu yang amat sederhana. Dari luar, bangunannya sama sekali tak mencerminkan bagian dalamnya yang ciamik. Hanya ada bak sampah serta sapu yang berada di dekat pintu. Sementara itu pintunya diberi hiasan bintang putih.

Rumah semacam ini menjadi bukti nyata bahwa penampilan luar tidak selalu mencerminkan keindahan di dalamnya. Rumah dengan interior keren namun eksterior jelek mungkin memiliki alasan tersendiri di balik desain yang kontras ini. Salah satu kemungkinan adalah pemilik rumah memilih untuk fokus pada interior dengan harapan menciptakan lingkungan yang nyaman dan estetis di dalam rumah.

rumah mewah luarnya biasa © TikTok

rumah mewah luarnya biasa
TikTok/@ramlank_

Video yang diunggah oleh @ramlak_ itu sempat viral hingga ditonton lebih dari 12 juta kali oleh pengguna TikTok. Melihat bagian luarnya yang ternyata biasa saja, tentu saja menuai respon dari warganet.

"sya cwek tpi suka kamar modelan gini dripada modelan serba hello kitty," kata mydewii.

"tadinya aku kasihan liat, ternyata aku yg harus dikasihan," komentar ellaserizawa.

"keren banget jadi pengen punya rumah kayak gitu," ujar Henylubiz II.

"kamuflase yang begitu sempurna..satu kata. KEREN," timpal embrio243.

@ramlank_ Balas @ichank0193 Lunass yahh, jangan lupa like komen and follow ig @Ramlank_Lombenk #ruma #rumahjelek #fypdongggggggg #fypviral #foryou #fy #fy #fyp #fyp #bugissidrap #bugistiktok #mrlombenkofficial Dj Jang Ganggu Viral Tiktok - DJ Mbon Mbon