Brilio.net - Twitter merupakan salah satu media sosial yang digunakan ratusan juta orang setiap harinya. Media sosial berkonsep micro blog ini sering dijadikan tempat keluh kesah warganet. Sebab, salah satu fiturnya sangat mendukung untuk menuliskan cerita panjang secara runtut.

Belum lama ini, linimasa dihebohkan dengan foto cuitan salah satu akun cewek asal Indonesia yang dipajang di stasiun kereta bawah tanah Amerika Serikat. Cuitan yang dipajang tersebut ialah milik akun @mellarisya. Pada cuitan tersebut, ia menunjukkan perbandingan fotonya saat di Twitter dan di Instagram.

Tak disangka, cuitan berbau humor tersebut menarik Twitter untuk mengikutsertakannya ke dalam sebuah kampanye. Ternyata beberapa hari terakhir Twitter sedang melakukan kampanye iklan. Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (12/8), untuk mempromosikan media sosial itu, pihak Twitter memajang beberapa cuitan pilihan dari warganet.

 

cuitan cewek indonesia dipajang as © Twitter/@mellarisya

foto: Twitter/@mellarisya

 

Nah, kampanye bertajuk 'Me on Twitter' ini menunjukkan dua foto atau kalimat perbandingan warganet ketika main Twitter dan media sosial lain. Setidaknya ada 31 cuitan yang dipajang untuk iklan di New York dan San Fransisco, Amerika Serikat. Salah satu cuitan tersebut ternyata milik orang Indonesia.

Kabar itu tersebar setelah sang pemilik akun mengunggah foto cuitannya yang dipajang di salah satu stasiun kereta bawah tanah. Sebelumnya ia diberitahu oleh akun @lambergeier, lalu dia mengunggah sendiri foto tersebut dan cuitannya viral di Twitter.

Menurut cewek bernama Mella Risya, pihak Twitter juga telah meminta izin kepadanya untuk menjadikan cuitannya sebagai konten iklan Twitter.

"Mimpi apa yak tampang anak mak dipajang di papan iklan subway station luar negrih?," ujar Mella pada cuitannya.

 

 

Usai diunggah pada awal Agustus lalu, cuitan tersebut cukup menarik perhatian warganet. Hingga kini postingan itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 2.200 kali. Pengalaman yang didapat Mella tentu membuat banyak warganet iri.

"Kece mbak! ini dekat rumahku dulu... stasiun yang tidak pernah sepi dan pastinya dirimu disaksikan ribuan orang setiap harinya," kata akun @abocajoe.

"Fotoku kapan ya?" tanya akun @ardipramono.

"Wah ada orang Indonesia juga. Ikut seneng sist!" ujar akun @zaynaltair.