Brilio.net - Bagi sebagian orang, menghabiskan waktu bersama orangtua adalah sesuatu yang sangat berharga. Bisa mengajak jalan-jalan orangtua ke suatu tempat tentu saja menjadi kebahagiaan sendiri. Sekadar mutar-mutar di mal saja sudah senang, kok.

Seorang pemilik akun Twitter @AmrulFrdaus menjadi sorotan usai membagikan ceritanya saat mengajak ibunya pergi ke mal. Layaknya perempuan pada umumnya, seorang ibu juga tentu masih menjaga penampilan saat keluar rumah. Meski usianya sudah tidak muda, ibu dari cowok bernama Amrul ini masih pakai heels. Tentu saja bukan heels tinggi yang sering dipakai para model. Namun heels yang ukurannya lebih pendek.

Meski demikian, usia memang tidak bisa bohong. Kaki seorang ibu tentu tak mampu lagi menopang sepatu heels dalam waktu yang lama. Ini juga yang dialami oleh ibunya Amrul. Di tengah aktivitasnya di Mal Queensbay Penang, Malaysia, ia merasakan sakit pada kakinya akibat pakai heels terlalu lama.

pakai heels ibunya alasan bikin haru © Twitter/@AmrulFrdaus-foto: Twitter/@AmrulFrdaus

Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, Kamis (13/6), Amrul tadinya ingin membelikan sepatu untuk menggantikan heels itu. Namun, mereka tidak sempat menemukan toko sepatu akibat diburu waktu. Akhirnya karena tidak ingin ibunya merasa sakit saat jalan, Amrul memberikan sandal yang ia pakai untuk dipakai sang ibu.

Loading...

Tak lama kemudia, cowok asal Malaysia ini memakai heels milik ibunya. Ya, Amrul berjalan di mal yang ramai dengan menggunakan sepatu heels.

"Disebabkan kaki ibu aku sakit karena sepatu heels, jadi kesimpulannya aku sayang ibu aku sekian," ungkap Amrul pada postingannya.

Amrul tak lupa mengabadikan momen di mana ia pertama kali mengenakan sepatu wanita. Foto itu ia unggah di akun Twitter pribadinya pada 5 Juni lalu dan viral. Hingga kini cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 26 ribu kali. Ada juga sebuah video singkat yang memperlihatkan saat Amrul berjalan merangkul ibunya saat pakai sepatu heels.

Aksi cowok asal Malaysia ini dapat banjir pujian. Banyak komentar dari warganet yang memuji sikap Amrul. Mereka berkata kalau Amrul lucu juga saat pakai heels.

"Syurga buatmu anak !" kata akun @ayubikelubi.

"Ini hal termanis yang aku lihat di Twitter hari ini," ujar akun @sabrinajery_.

"fuh, tak banyak anak macam kamu ini bro, u have my respect," puji akun @kojiugly.