Brilio.net - Di era yang serba modern ini, lembaga keuangan turut berinovasi mempermudah masyarakat bertransaksi keuangan melalui transaksi digital. Fleksibelnya transaksi keuangan secara digital, seperti transfer antar rekening, tarik tunai, maupun berbagai pembayaran lainnya sudah bisa diakses dengan cepat dan mudah.

Salah satu bank yang berinovasi dalam memberikan layanan keuangan yang mudah dan praktis adalah bank CIMB Niaga. CIMB Niaga juga menghadirkan fitur Cardless bagi para penggunanya untuk bertransaksi secara digital melalui aplikasi mobile banking. Aplikasi mobile banking bank CIMB Niaga dikenal dengan sebutan Octo Mobile, yang mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan digital.

Terutama dalam tarik tunai di ATM tanpa kartu, selain bisa di mesin ATM. Untuk tarik tunai tanpa kartu dari rekening CIMB Niaga juga bisa diakses melalui Indomaret. Nah, apabila kamu kesulitan menemukan mesin ATM CIMB Niaga, kamu bisa memanfaatkan fitur Octo Mobile untuk mengambil uang di Indomaret.

Berikut ini cara tarik tunai ATM CIMB Niaga di Indomaret yang mudah dan praktis, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/8).