Sambil menerangkan berbagai materinya, dirinya menggunakan kaca spion yang dijadikan cermin untuk memantulkan layar yang berisi bahan ajarnya. Caranya yang unik inilah yang membuat videonya viral yang menuai banyak sorotan.

"Joint us bestie!" tulisnya di caption mengajak para followernya untuk ikut menyimak live belajar bahasa Inggris yang ia bawakan.

mengajar bahasa Inggris dengan cara nggak biasa TikTok

foto: TikTok/@dadangdarmuji

Dengan kualitas gambar yang pas-pasan, komputer sederhana, serta kaca spion, pria tersebut begitu luwes mengajar dengan membahas soal ujian, teori, secara seksama.

Dalam beberapa unggahan, kamu bisa menonton beberapa materi tentang pelajaran bahasa Inggris yang bisa kamu tonton. Aksi kreatifnya ini pun jadi sorotan banyak warganet.

Bahkan, tidak sedikit yang mengapresiasi aksi pria paruh baya ini sekaligus mendoakan agar diberikan rezeki lebih agar mampu membeli peralatan live yang lebih proper.

mengajar bahasa Inggris dengan cara nggak biasa TikTok

foto: TikTok/@dadangdarmuji

"Sehat selalu bapak. Semoga rezekinya dilancarkan ya pak," tulis pemilik akun @leaflowrea

"Video ini ngajarin kalau kekurangan alat nggak bikin kamu berhenti untuk kreatif. Makasih pak," timpal akun @justneedfun.

"Semoga dapat hadiah dari kak raffi dan kak nagita @raffi_nagita untuk mensupport beliau dalam peralatan live TikToK nya," kata akun @talkmeparfumestoretag sambil mention ke akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Respek bapak. Semangat selalu," kata akun @memeymeru.

@dadangdarmuji Joint us bestie! #globalenglishacademy #VirtualShop'sLive#thebestcreator #thebestproduct #fyp original sound  - VirtualShop