Brilio.net - Setelah lama menjanda usai kepergian Ashraf Sinclair, BCL melepas status kesendiriannya dengan menikahi Tiko Arywardhana. Keduanya menggelar akad dan resepsi mewah di Bali pada Desember 2023 lalu. Sejak resmi menyandang status sebagai suami istri, BCL dan Tiko pun tinggal serumah.

Tiko menempati rumah BCL di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang tak jauh dari rumah lawasnya. Rupanya, rumah tersebut sudah banyak perubahan. Bunga Citra Lestari merombak beberapa bagian dari rumah mereka untuk menambahkan ruangan baru, termasuk ruangan yang digunakan untuk healing.

Ruangan yang berada di lantai tiga itu tampak nyaman dengan nuansa cokelat. Nggak hanya untuk melepas stres sejenak ataupun untuk menuangkan ide-idenya lewat musik, ruangan ini juga dijadikan tempat kumpul bersama teman-temannya. Menariknya, di ruangan ini dilengkapi dengan salon pribadi, lho.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Sabtu (30/3), potret ruang healing Bunga Citra Lestari.

1. Naik ke lantai tiga, ibu satu anak ini memperlihatkan ruangan yang biasa digunakannya untuk healing atau melepas penat.

ruang healing bcl © YouTube

2. Ruangan ini juga sering dimanfaatkan BCL untuk tempat nongkrong bagi teman-temannya yang datang ke rumah.

ruang healing bcl © YouTube

3. "Ada buat rekaman, alat DJ, ruang santai bisa karaoke juga disini. Jadi semuanya serba musik kalau disini," ujar BCL.

ruang healing bcl © YouTube

4. Alat-alat DJ ini disiapkan BCL untuk sang suami, Tiko yang hobi nge-DJ.

ruang healing bcl © YouTube