Selayaknya penampilan wanita tomboi, gaya rambutnya pendek di atas bahu sampai susah dicepol. Wanita ini juga memiliki wajah polos tanpa jerawat sama sekali, menunjukkan seolah-olah mukanya jarang disentuh makeup.

cewek tomboi jadi pengantin © TikTok

foto: TikTok/@indah.makeupgallery

Proses makeup yang cermat dengan mengambil langkah-langkah kecil untuk menonjolkan fitur-fitur alami wajah. Sementara riasan yang dipilih dengan cermat menghadirkan kilau elegan yang menghiasi kulitnya.

Gaun pengantin yang dipilih secara khusus menggambarkan kombinasi keanggunan dan keberanian, memungkinkan wanita tomboi ini merasakan sentuhan femininitas tanpa kehilangan esensi identitasnya yang sejati.

cewek tomboi jadi pengantin © TikTok

foto: TikTok/@indah.makeupgallery

Dalam beberapa saat, pengantin tomboi ini seketika jadi ayu dengan makeup adat Jawa yang elegan. Rambut pendeknya itu ditutup dengan hijab simpel yang makin cantik dengan hiasan kepala di atasnya. Makeup yang dipakai nggak terlihat berlebihan. Warna-warna soft seperti pink nude dan merah muda jadi palet yang cocok untuk wajah si pengantin.

cewek tomboi jadi pengantin © TikTok

foto: TikTok/@indah.makeupgallery

Video yang diunggah pada Februari 2023 lalu tersebut sukses mendapatkan atensi dari warganet. Nggak cuma ramai ditonton, video ini juga mendapat pujian dan dukungan dari pengguna TikTok.

Cewek tomboi kalo makeup pasti cantik," komentar @siapapun.

MasyaAllah cntik bgt sumpah," puji paramexss_S.

Masyaallah, cantik banget aku dl wkt dirias jd ny mirip tessi," ungkap .

Cantik. senyumnya jg fminim beda sama awalnya," kata Feny penphen.

Cantik banget gak kelihatan tomboy," tambah || fans.gwsm.

 

@indah.makeupgallery Kita Sulap Mantin Tomboy jadi Feminim #fyp #fyp #lflf #lfl #makeu #makeuptransformation #makeuptutorial #makeupartist #makeuptips suara asli - indah.makeupgallery