Brilio.net - Ngidam sudah jadi ciri khas yang sering dirasakan oleh ibu hamil. Keinginannya bermacam-macam bahkan kadang aneh-aneh dan diwaktu yang tidak tepat. Bayangkan jika istri hamil ngidam makan bubur ayam saat jam satu malam. Mau cari di mana? Nah, inilah yang terkadang membuat suami harus putar otak agar bisa memenuhi hasrat ngidam istrinya.

Makanan dan minuman biasanya mendominasi keinginan ibu yang sedang hamil. Tapi beda yang dialami oleh seorang suami bernama Haikal Mazlan. Tidak seperti permintaan pada umumya, istrinya yang saat itu sedang ngidam malah meminta jadi driver ojek online. Kok bisa?

Permintaan istri Haikal ini bukan tanpa alasan. Sebab, pria asal Malaysia itu memang sehari-harinya bekerja sebagai driver. Demi menyenangkan istri dan calon buah hatinya, ia pun mengizinkan sang istri untuk mengambil orderan. Tapi hanya boleh orderan makanan saja yang diambil, tidak untuk mengantar jemput penumpang.

Lewat akun Twitter miliknya, Haikal membagikan video detik-detik saat sang istri membawa motor yang biasa dipakainya untuk bekerja. Saat itu, langit sudah gelap. Dalam video terlihat istri Haikal memacu sepeda motornya cukup kencang. Terlihat boks berwarna hijau bertuliskan 'Grab Food' di belakang motornya.

"Orang hamil biasanya ngidam makanan yang enak2.. Kamu ngidam mau bawa grab dah knp. Layanin saja lah.. Ingat satu orderan saja!!!," tulis Haikal seperti brilio.net lansir dari unggahan Twitter miliknya, Selasa (17/9).

Loading...

Meski demikian, Haikal tak lantas membiarkan istrinya berada di jalanan seorang diri. Ia tetap mengawal istrinya sejak berangkat dari rumah, menuju restoran sampai mengantarkan makanan ke pelanggan.

Kejadian unik ini tentu saja jadi pusat perhatian warganet. Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, video berdurasi 10 detik tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 350 ribu kali tayangan. Sementara cuitan akun Haikal telah di-retweet sebanyak 28 ribu kali. Banyak warganet meninggalkan komentarnya di postingan itu.

"Hal semacam ini yang buat aku khawatir. Aku takut istri aku nanti mengidam jadi driver bus..macam mana," ungkap akun @hafeezpen.

"Karena dia perlu adrenalin. Nanti bayi itu lahir jadi bayi yang aktif," kata akun @EddyCherita.

"Semoga ibu dan anaknya baik-baik saja. Hahaha jangan ngidam macam ini lagi dah," tulis akun @NorFxfa.