Saat waktunya pulang, penggembala itu memiliki cara tersendiri untuk memanggil hewan ternaknya itu. Caranya cukup unik, pria tersebut tidak menghalau hewan ternaknya. Cukup dengan berteriak dan menyebutkan nama-nama hewan ternaknya yang unik. Ada yang bernama Robert, Melly, dan Lidya.

"Robert mari pulang-pulang. Robert balik (pulang)!! Itu dia guys Lidya memimpin di depan. Mas Robertnya di tengah. Balik.. sudah sore takut hujan," jelasnya.

cara unik penggembala masukkan kambing ke kandang Tiktok

foto: TikTok/@muidduddien1

 

Dipanggil secara terus menerus, akhirnya gerombolan kambing tersebut pun menghampiri tuannya. Bahkan tidak hanya itu saja, uniknya saat dipanggil mereka berbaris satu per satu dengan begitu rapi saat menuju kandang.

"Angon dikejar-kejar X, angon dipanggilin dong," ujarnya.

Cara menggembala kambing yang cukup unik itu pun menarik perhatian warganet. Sebagian besar warganet justru salah fokus dengan nama-nama kambing yang tidak biasa itu.

"Namanya artis semua makanya kambingna pinter2..tar nama ayam sy juga mo d namain artis juga biar pada nurut and pinter ga pernah ee d teras halaman," ucap @kenjifaris.

"Ga da Tiara ma Denise y," ujar @Aam_PUTRA.

"Ko anakny mely gk mirip ibu sama bapaknya," kata @pengelanadalamsepi.

"Lah ada yang namanya Lidia SMA nama nya kaya tetangga gw hahaahaha," tambah @Bhogellraztamanuye.

 

@muidduddien1 Robet dan Kawan kawan....,. #TangkapMini #tranding #vidioviral #fyptik #fyp #hpdki #dombatiktok #dombagarut #nurut #hpdkijawabarat #viral suara asli - Muid Duddien