Brilio.net - Tas merupakan salah satu item fashion yang sangat penting. Selain berfungsi menunjang penampilan, tas juga digunakan untuk menyimpan barang kebutuhan ketika bepergian. Tak heran setiap orang memiliki jenis tas yang beragam, mulai dari yang kecil sampai yang besar.

Seperti halnya dengan sebuah brand tas asli Indonesia, Export baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama Holly series. Tas ini cocok digunakan untuk kamu yang bergaya kasual.

Holly series © 2019 brilio.net

“Ini adalah salah satu series daily casual bag Exsport yang bertema tropical. Cocok digunakan untuk kegiatan harian maupun santai. Pattern botanical bernuansa biru memberikan kesan yang casual buat pemakainya,” ujar Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT.

Holly series hadir dengan 3 model yang berbeda. Mulai dari Holly Tote, Vienna Holly Bleu Shoulder Bag, sampai Vienna Holly Rouge Backpack. Tiga jenis ini bisa disesuaikan dengan karakter dan kebiasaan kamu mamakai tas.

Loading...

Misalnya Holly Tote, meskipun jenisnya tote bag, tapi tas ini mampu membawa barang hingga kapasitas 17 liter. Ada banyak ruang untuk membawa barang-barang esensial. Tas Holly Tote ini bisa juga dibolak-balik (reversible), karena bagian dalamnya memakai bahan katun berwarna abu-abu polos sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang dipakai.

"Buat yang suka tampil casual dengan gaya selempang, cocok dengan Holly series tipe Vienna Holly Shoulder Bag. Ada banyak kompartemen yang dilengkapi dengan risleting dan double buckle depan bikin barang bawaan menjadi aman. Strapnya juga nyaman banget. Sedangkan buat yang biasa ke sekolah, kampus, destinasi liburan dan biasa menggunakan backpack, cocok pilih Vienna Holly Rouge Backpack. Kapasitasnya luas dan dilengkapi dengan saku depan,” papar Dina.

Holly series © 2019 brilio.net

Secara keseluruhan, tampilan Holly Series diadopsi dari semangat Exsport yang terus menyebarkan Creating Goodness. Terlihat dari desain warna salem dan kualitas produknya. Menggunakan 2 jenis bahan untuk daleman, yaitu katun misty untuk Holly Tote dan bahan polyster untuk backpack dan shoulder bag. Ini membuat kualitas tas lebih kuat dan melindungi barang bawaan. Desain kompartemennya juga mudah diakses. Sementara itu harganya sendiri terbilang sangat terjangkau.

“Untuk Holly Tote harganya Rp 289.000, Vienna Holly Bleu Shoulder bag harganya Rp 229.000,- sedangkan untuk Vienna Holly Rouge Backpack dibanderol Rp 299.000,-,” tutup Dina.