Brilio.net - Dalam sebuah pernikahan, prosesi ijab kabul merupakan momen paling sakral. Oleh karena itu, biasanya suasana yang tercipta adalah tenang dan khidmat. Namun, situasi yang tidak biasa dialami oleh pengantin asal negeri Jiran ini. Momen akad nikah yang biasanya mengharukan justru berubah menjadi penuh gelak tawa karena tingkah seorang bocah kecil. Pengantin dan seluruh tamu undangan yang hadir pun tak kuasa menahan tawa.

Video yang berdurasi 15 detik tersebut diunggah oleh akun TikTok @aribfitri_ pada (4/7) lalu. Dalam video tersebut tampak seorang pengantin pria yang akan melaksanakan ijab kabul dan disaksikan oleh kerabat di dalam suatu ruangan. Saat rangkaian proses ijab kabul berlangsung, muncul situasi tak terduga yang membuat satu ruangan terkejut. Ini dikarenakan seorang anak kecil tiba-tiba saja melompat ke atas pundak pengantin pria. Potongan video ini pun beredar di dunia maya dan viral.

Aksi bocah lompat saat pengantin ijab kabul TikTok

foto: TikTok/@aribfitri_

Duduk terpisah dengan pengantin wanita, mempelai pria tampak menghadap sosok laki-laki berbaju biru. Di belakang pengantin pria, pengantin wanita duduk sembari dipeluk seorang bocah perempuan berbaju putih. Lucunya, setelah memeluk dan mencium pengantin wanita, bocah ini segera berjalan menuju pengantin pria. Dengan percaya diri, ia melompat naik ke pundak mempelai pria dalam sekali percobaan.