Demi mengirit budget nikahan, Devi memutuskan untuk mengurus semua persiapan pernikahannya secara mandiri, termasuk ketika makeup. Dia memang seorang makeup artist yang sudah merias banyak klien. Nama usaha jasa riasnya diberi nama Devi Puspita Makeup.

mua makeup sendiri di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@dmakeup98

Proses makeup nggak jauh berbeda ketika dia merias orang lain, namun untuk pemasangan hijab dan hiasan di kepala, Devi dibantu oleh orang lain. Look makeup yang dibuat yaitu bold dengan riasan mata bergaya cut crease. Lipstik yang digunakan berwarna merah marun yang cocok dengan riasan matanya.

Video yang diunggah pada 2022 ini sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali dengan beragam tanggapan di kolom komentar. Nggak sedikit juga yang pada salah fokus dengan bunga melati yang mulai menghitam yang dipakai Devi.

mua makeup sendiri di nikahan © TikTok

foto: TikTok/@dmakeup98

"melati ga menghalangi kecantikan dan kesakralan pernikahan yaa guyss," kata akun @bunda_anya.

"cantik banget, btw happy wedding kak," kata akun @Vinaraashop.

"sama ka aku juga makeup sendiri dan Alhamdulillah selesai tepat waktu," ujar akun @MUA_TANGERANG.

"keren mbak, aku sempat unduh mantu makeup sndiri tapi agak zonk bagian eyeshadow nya, susah buat cutcrease sndiri. mbaknya rapih banget," kata akun @Sonia.

@dmakeup98 Nikah undang MUA Nikah makeup sendiri biar ngirit #fyp #foryou #fyp #xyzbca #foryoupage #makeup #nikahanviral Milk Tea - Official Sound Studio