Brilio.net - Tidur sudah menjadi rutinitas yang dilakukan orang hampir setiap malam. Untuk mengisi kembali tenaga yang sudah digunakan di siang hari, kamu harus tidur dengan berkualitas. Lamanya tidur direkomendasikan 6-7 jam untuk orang dewasa.

Aktivitas tidur yang berkualitas juga didukung kasur yang nyaman, bantal, guling, AC atau kipas angin. Sehingga pada saat bangun, badan kamu akan terasa segar dan fresh untuk beraktivitas kembali.

bantal dada anime © 2018 brilio.net

Hal itu menginspirasi produsen mendesain bantal yang tepat. Bantal tidur yang diciptakan didesain untuk merilekskan kepala, leher dan bisa mebngurangi pegal di pundak.

bantal dada anime © 2018 brilio.net

Loading...

bantal dada anime © 2018 brilio.net

Tetapi, pernahkah kamu berpikir ada bantal yang didesain berbentuk dada wanita? Dikutip brilio.net dari rocketnews24, Senin (5/2), sebuah perusahaan di Jepang membuat bantal ukuran besar yang unik. Lekukan bantal tersebut diisi dengan implan payudara dan diposisikan tepat di dada karakter anime cewek. Allhasil bentuknya seperti dada wanita sungguhan.

bantal dada anime © 2018 brilio.net

Jangan khawatir, jika ingin membeli bantal ini, tersedia ukuran S, M, L, dan XL yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bantal ini pun akan segera dijual bebas melalui website e-commerce di Jepang mulai 14 Februari 2018. Bantal kece ini dijual dengan sekitar harga Rp 1,6 juta.