Brilio.net - Sudah satu tahun lebih pandemi melanda Indonesia. Selain bantuan material, kini saling memberi dukungan moral dan semangat jadi kebiasaan yang semakin sering terlihat. Pada kondisi saat ini, saling menguatkan dan memberi dukungan bisa sangat membantu seseorang menghadapi hari-harinya.

Dukungan ini bisa ditunjukkan dalam bentuk apa pun. Tak terkecuali lewat musik. Melalui musik, kita bisa menebar motivasi dan membangkitkan optimisme untuk menghadapi pandemi bersama-sama. Terlebih, musik merupakan bahasa universal yang mampu menyatukan berbagai lapisan masyarakat dunia.

Menggandeng musisi HIVI dan beberapa orang dari belahan dunia, Sasa kembali mengejutkan masyarakat dengan mengeluarkan lagu bertajuk Sasa to The World. Melalui lagu ini, Sasa ingin membangkitkan semangat dan harapan warga dunia dengan musik yang menyenangkan serta lirik bernada positif. Lagu easy listening ini juga merupakan salah satu global CSR Sasa yang bakal memotivasi kamu untuk tetap berjuang di tengah pandemi.

Bangun semangat warga dunia kala pandemi, Sasa rilis lagu inspiratif berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Sasa

CEO PT Sasa Inti, DR. Rudolf Tjandra mengutarakan, Sasa adalah bentuk kebahagiaan dan harapan. Diakuinya, pandemi telah mengubah kebahagiaan dan harapan menjadi sebuah kepasrahan terhadap keadaan yang terjadi sekarang.

“Kami percaya bahwa semua manusia pada hakekatnya adalah manusia yang tangguh, berakal cerdas dan bisa menghadapi segala tantangan. Selama kita bersatu padu tanpa memandang bangsa, tanpa membedakan peran perempuan dan laki-laki, ras, dan juga agama, kita pasti bisa melalui ini semua. Badai pasti berlalu. Sasa adalah bagian dari dunia, dunia adalah Sasa. Sebagai pemimpin perusahaan makanan dan bumbu dapur dari Indonesia, lagu Sasa to the World adalah bentuk kontribusi tulus kami terhadap semua. Good Speed #HappinessIsSasa," ungkap DR. Rudolf Tjandra dalam siaran pers yang diterima Brilio.net pada Jumat (12/3).

Bangun semangat warga dunia kala pandemi, Sasa rilis lagu inspiratif berbagai sumber

foto: Sasa

Sesuai judulnya, lagu penuh pesan menginspirasi ini tidak hanya ditujukan untuk masyarakat Indonesia saja, tapi seluruh masyarakat dunia. Lagu yang sudah tayang di YouTube sejak Rabu (10/3) kemarin ini diharapkan bisa menebar pesan positif dan menumbuhkan optimisme.

Lewat lagu yang sudah ditonton lebih dari 5,8 juta kali ini, PT Sasa Inti juga mengajak masyarakat untuk melihat pandemi sebagai tantangan, bukan sebagai masalah. Bersama-sama kita harus semangat memperjuangkan solusinya.

Bangun semangat warga dunia kala pandemi, Sasa rilis lagu inspiratif berbagai sumber

foto: Sasa

Sama halnya dengan komitmen Sasa untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui produk bernutrisi, vitamin, dan mineral dalam setiap varian Sasa, serta mempertahankan kandungannya meski telah melalui proses masak. Hal ini menjadi komitmen Sasa untuk Indonesia dan dunia.

Selain itu, PT Sasa Inti juga mengajak masyarakat untuk mengapresiasi mereka yang tetap berkomitmen, optimis, dan semangat dalam menghadapi rintangan yang datang saat pandemi melanda.

Adv

(brl/tin)