Brilio.net - Lihat orang-orang usia 20an tahun bermain musik dalam sebuah grup band tentu sudah biasa. Namun jika band diisi oleh anak-anak terlebih penampilannya memukau apa jadinya? Mungkin bisa bikin kamu melongo. Nah, kali ini kamu bisa saksikan penampilan anak-anak yang bersatu dalam sebuah band membawakan lagu daerah Ilir-ilir.

Mereka tampil dalam parade band yang menjadi salah satu rangkaian acara Pesta Sejuta Buku Semarang. Tidak ada batasan usia bagi para kontestan. Video ini diunggah oleh pegiat buku Jogja Irwan Bajang melalui facebook dikutip brilio.net, Senin (14/11).

lagu ilir  facebook

"Hai kamu Band-Band Alay. Coba lihat bocah-bocah ini main musik. Mereka mungkin kencingnya belum lurus, pasang sepatu sering tertukar kiri kanan, kalau tidur masih suka ngompol, tapi untuk seumuran mereka, penampilan ini lebih dari cukup. Malu to tiap pagi nangis di stasiun tv? Wahaha. Update: bocah-bocah ini menang malam ini, mengalahkan anak SMP, SMA dan kuliahan. Lomba ini tidak pakai batasan usia soalnya. #pestasemarangsejutabuku," tulisnya sebagai caption video itu.

Para personel terdiri dari vokal, bas, gitar, drum, serta keyboard. Sang vokalis tampak lincah di atas panggung. Tak kalah dengan sang vokalis, para pemain instrumen pun tampil begitu percaya diri.

Loading...

Kamu tak percaya ya? Lihat deh videonya ini: