Brilio.net - Sebagai penikmat film baik layar lebar, platform streaming ataupun televisi, kamu pasti sering dibuat kagum dengan adegan-adegan atau set syuting yang menarik. Pengambilan angle dan berbagai penampakan visual lainnya pasti jadi pusat perhatian. Karena itu, pastinya rumah produksi selalu memiliki trik khusus untuk mengambil gambar saat syuting.

Tapi di balik penampakan visual yang sering kamu lihat di layar kaca, pernah nggak sih kepikiran gimana cara syutingnya? Tahu nggak sih, kadang set syuting nggak sama dengan adegan yang kelihatan di layar kaca lho. Penampakan set syuting yang asli ternyata nggak sama kayak yang kamu bayangkan selama ini.

Seperti momen di balik layar yang dibagikan akun TikTok @dibaliklayarcekkk berikut ini. Adegan di dalam kamar tidur yang biasa kamu lihat di TV, ternyata set lokasinya tuh nggak terduga. Banyak yang mengira kalau set lokasi syutingnya berada di sebuah kamar tidur di rumah gitu.

set syuting ternyata aslinya nyeleneh © berbagai sumber

foto: TikTok/@dibaliklayarcekkk

Ternyata, adegan syuting di dalam kamar itu nggak selalu dilakukan benar-benar di dalam kamar lho. Ternyata set lokasi syuting yang satu ini dilakukan di ruangan seadanya. Bahkan, langit-langit kamarnya pun masih belum halus lho. Masih berupa plester semen kasar yang jauh dari kata mewah.