Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun memperlihatkan penampilannya dengan wajah polos dan model hijab langsungan. Di awal, ia sengaja membuat riasannya terlihat berantakan.

wanita pakai bedak cemong © TikTok

foto: TikTok/@1rita10

Foundationnya tidak di blend dengan sempurna. Begitu juga dengan bedak dan blush on dibuat cemong di seluruh wajahnya.

Alisnya dipoles dengan eyebrow secara tidak merata bahkan terlalu tebal. Eyeshadownya dibuat hitam pekat di seluruh kelopak mata sehingga terlihat seperti mata hantu.

wanita pakai bedak cemong © TikTok

foto: TikTok/@1rita10

Sambil diiringi musik dan bergaya di hadapan kamera, wajah polosnya seketika berubah drastis dengan riasan ala Arabian Look.

Dia mendandani dirinya dengan makeup yang cukup bold hingga memancarkan kesan glamor. Wanita tersebut memilih complexion yang tingkat tone-nya di atas warna kulit asli. Ia berfokus pada riasan di bagian mata dengan ciri penggunaan bulu mata yang tebal dan menggunakan model smokey eyes.

wanita pakai bedak cemong © TikTok

foto: TikTok/@1rita10

Selain itu ia juga memakai highlighter, kontur tipis, serta blush pink. Sementara bibirnya dirias dengan gaya overlined lips warna nude dengan hasil glossy.

Penampilan sang wanita yang melebihi ekspektasi pun sukses mencuri perhatian warganet. Video yang diunggah pada 2022 ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali dengan beragam komentar dari warganet.

"panglingggg buangeeeettt kereeeenn," kata @ummu.abidzakira18

"salut hasilnya... cantik banget," ungkap @ratnaningsih966

"ganti orang y ko mudaan," komentar @nanimaryani6858

"awal sebelum dandan seperti usia 45 setelah dandan jdi seperti usia 25," sahut @tsfshfhd

@1rita10 pangling nggak gaes? #makeuptutorial #makeulchallenge #pernikahandini #fyp #viraltiktok #arabianlook suara asli - Tegar