Brilio.net - Saat anggota keluarga sibuk dan tidak memiliki banyak waktu, biasanya akan menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah. Pekerjaan sebagai asisten rumah tangga bisa dikatakan berat, penuh tanggungjawab, dan menyita waktu.

Biasanya asisten rumah tangga bisa bekerja hampir 24-jam siap siaga untuk majikannya yang memerlukan bantuan. Maka, sudah seharusnya para asisten rumah tangga mendapatkan apresisasi.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang gadis cilik yang memberi kejutan ulang tahun untuk asisten rumah tangga di rumahnya. Dalam video yang berdurasi 43 detik tersebut tampak sang pengunggah dan gadis cilik yang diketahui bernama Alexa tersebut sedang membuat kue. Keduanya membuat kue cokelat untuk merayakan ulang tahun seorang asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya.

Gadis cilik beri kejutan kue untuk ART  TikTok.com

foto: TikTok/@themurnilife

"Alexa memberitahu bahwa hari ini pembantunya berulang tahun. Jadi, kami membuatkan kue ulang tahun kejutan untuknya," tulis pengunggah mengawali videonya, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @themurnilife, Kamis (25/8).