Brilio.net - Seberapa sering sih kamu memberikan penilaian kepada orang lain? Apakah ketika diminta saja, atau bahkan saat bertemu dengan orang baru kamu langsung menyimpan sebuah penilaian. Mulai dari penampilan, cara berbicara, sampai pola pikir, biasanya jadi penilaian seseorang.

Apalagi kalau kamu sudah cukup lama mengenal seseorang. Pasti akan semakin banyak penilaian terkait sisi positif dan negatif yang muncul di kepalamu tentang dirinya.

Tapi bagaimana dengan dirimu sendiri? Apakah kamu bisa menilai bagaimana karakter yang kamu miliki? Pasalnya, nggak semua orang bisa menyadari sisi positif dan negatif dalam dirinya.

Mungkin untuk urusan menilai kelebihan kamu akan lebih mudah melakukannya. Tetapi ketika melihat ke sisi negatif, rasanya ada banyak keraguan sampai dengan penolakan yang muncul.

Maka dari itu, kamu bisa menemukan sisi positif dan negatifmu dengan tes kepribadian. Cara ini akan membuatmu lebih sadar dengan kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Yuk simak selengkapnya, dilansir brilio.net dari Namastest pada Rabu (16/2).