Brilio.net - Nama aktris Kim Tae-ri kembali membuat perhatian penggemar drama Korea terfokus padanya. Cewek dengan wajah imut itu kembali menyapa penonton lewat drama barunya. Kali ini, Kim Tae-ri menunjukkan penampilannya sebagai anak SMA dalam drama Twenty-Five Twenty-One. Dalam drama tersebut, Kim Tae-ri dipertemukan dengan aktor Nam Joo-hyuk sebagai lawan mainnya.

Menariknya, dalam karya ini Kim Tae-ri dipercaya untuk memerankan karakter seorang atlet anggar di sekolahnya. Ia pun menampilkan akting sebagai seorang remaja penuh semangat dan ceria. Penampilan Kim Tae-ri ini rupanya sukses mendapat banyak pujian dari penonton. Bagaimana tidak, di usia yang sudah masuk kepala 3, aktris itu dianggap masih sangat cocok memerankan karakter gadis 18 tahun.

Namun bukan kali pertama wanita itu mendapat banyak pengakuan soal aktingnya. Terbukti, dari berbagai judul drama yang sudah ia perankan, selalu berakhir sukses dan menarik. Mulai dari genre romantis sampai aksi, Kim Tae-ri berhasil menunjukkan totalitasnya. Namun nggak hanya itu saja, masih banyak sisi menarik yang disimpan wanita ini lho. Maka dari itu kenalan yuk dengan Kim Tae-ri lewat kuis berikut ini. Kira-kira seberapa kenal ya kamu dengan dia?