Brilio.net - Pada suatu pesta pernikahan biasanya kedua mempelai akan menjadi ratu dan raja semalam yang akan dilayani selama pesta pernikahan berlangsung. Selain itu kedua mempelai juga akan disuguhkan hiburan menarik selama pesta dari bintang tamu yang sudah disiapkan panitia penyelenggara pesta pernikahan itu.

Namun berbeda bagi mempelai wanita di Kemuning, Madura, Jawa Timur yang asik melakukan aksi menjadi mayoret. Walhasil aksinya ini menghibur setiap tamu yang hadir di pesta pernikahannya.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @santi_hennart, Rabu (3/11), tampak sebuah video yang menampilkan pengantin wanita yang masih menggunakan gaun pengantin, terlihat sangat ahli ketika beraksi sebagai mayoret. Hal ini tampak semakin mengagumkan karena dia melakukannya dengan lihai meski menggunakan gaun pengantin.

pengantin jadi mayoret Berbagai sumber

foto: TikTok/@santi_hennart

Loading...

Pada awalnya sang pengantin hanya tampil sendiri dari atas panggung tempat dia dan mempelai pria duduk. Namun ternyata beberapa saat kemudian dia kembali beraksi, namun kali ini tak di atas panggung. Di aksi kedua ini dia nggak tampil sendiri, melainkan tampil bersama anggota marching band lengkap.

pengantin jadi mayoret Berbagai sumber

foto: TikTok/@santi_hennart

Hingga artikel ini ditulis, video ini sudah disaksikan lebih dari satu juta kali ditonton dan 72 ribu kali disukai. Bukan hanya itu, berbagai komentar juga menghiasi unggahan video pengantin menjadi mayoret ini hingga 8000 komentar.

"apa tidak encok?" tulis akun @gantinama

"bnjir kalo gw yg nikah ntar ngedance kpop wkwkwk," tulis akun @gyuri

"MAUU NIKAHAN ATO PAWAI," tulis akun @dipdipdip

"ga ngerti ini konsep nikahan apa," tulis akun @andinzzz

@santi_hennaart

##fyp ##trending ##trending2020 ##pengantinmadura ##fyp ##masukfyp ##masukberanda ###masukberandagakya

original sound - TTM•Maz adinz057 - TTM•Maz adinz