Brilio.net - Pernikahan menjadi impian bagi semua pasangan, terlebih bagi yang sudah lama merajut asmara. Saat akan menikah tentu kedua mempelai sudah mempunyai konsep impian masing-masing.

Apapun konsen pernikahan idaman itu, tentu pernikahan perlu dipersiapkan dengan baik agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Hal ini wajar rasanya karena pada dasarnya setiap orang ingin momen pernikahan pertama itu juga menjadi pernikahan yang terakhir.

Pernikahan yang sukses terlaksana bisa menimbulkan rasa kebanggan tersendiri bagi kedua mempelai. Namun ternyata ada beberapa aksi nyeleneh yang dilakukan pengantin ketika sedang berada di pelaminan. Bahkan momen nyeleneh ini bisa bikin tepuk jidat orang yang melihatnya.

Penasaran kayak apa momen nyeleneh mempelai ketika lagi di pelaminan? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/10), berikut kumpulan potret kelakuan nyeleneh pengantin ketika di pelaminan dan bisa bikin yang lihat senyum kecut.

1. Hayo, ada yang berani dengan kedua mempelai ini?

Loading...

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Mungkin kedua mempelai ini lagi dapat endorse helm.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Waduh kok harus pakai topeng, alasannya apa ya?

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Nyantai dulu, tadi capek bersalaman sama tamu kayaknya.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Mempelai cowoknya malah anggun banget deh.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Waduh malah nyangkut tuh.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakaksohard

7. Nah ini acara nikahan belum beres, tapi malah main game bareng.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Nah lho, itu mempelai wanitanya malah dianggurin aja tuh.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Pengantin prianya kok malah pasrah saja sih?

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Nah, kasihan kan tuh pengantin prianya.

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Nikahannya anak motor banget sih ini. 

aksi nyeleneh di pelaminan Berbagai sumber

foto: 1cak.com