Brilio.net - Anting menjadi salah satu aksesoris yang kerap dipakai oleh wanita. Dengan memakai anting, penampilan bisa terlihat modis dan stylish. Oleh sebab itu, anting dengan berbagai bentuk kerap dipakai untuk membuat penampilan orang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Namun apa jadinya jika anting yang digunakan malah bentuknya nyeleneh? Tentu saja anting dengan bentuk tak biasa ini akan mencuri perhatian. Bentuk aneh dari anting aneh ini emang nyentrik dan beda dari yang lain.

Bahkan tak jarang anting nyeleneh ini terinspirasi dari bentuk-bentuk barang yang sangat tak biasa bila dijadikan anting. Selain menjadi sorotan, anting ini juga bisa bikin gagal paham yang melihatnya, karena desainnya yang sangat nyeleneh.

Penasaran kan dengan bentuk anting tak biasa yang nyeleneh? dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/9), ini dia sembilan potret anting yang nyelenehnya bukan main.

1. Banyak cewek, bahkan cowok yang takut serangga. Lah ini malah dijadikan anting.

Loading...

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Ini cocok antingnya untuk jadi wasit sepak bola, biar gak lupa naruh peluit.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Harus banget cabe? nggak pedes tuh?

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: me.me

4. Waduh. lihat gerigi di bautnya jadi linu telinga.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Waduh, kasihan tuh bapaknya mau mancing, kailnya malah hilang.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Kreatif kebablasan kalau ini.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Lengkap dengan obengnya sekaligus ya.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

Foto: 1cak.com

8. Kunci gemboknya hilang, melar deh itu kuping.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Mungkin yang pakai anting ini memang harus minum obat secara teratur.

anting absurd nyeleneh Berbagai sumber

foto: 1cak.com-