Usai mengantarkan paket ke alamat tujuan, kurir akan mengkonfirmasi pada customer dan kemudian kembali bekerja atau balik. Namun hal berbeda dialami kurir satu ini. Dia justru mendapat rezeki yang tak terduga-duga. Dia mendapatkan sambutan hangat dari si pemilik rumah. Bahkan ditawarkan untuk makan siang bersama.

Kurir antar barang endingnya tak terduga © 2023 brilio.net

Kurir antar barang endingnya tak terduga
TikTok/@maskurir_storys

"resiko kirim paket di desa," tulis si pemilik video.

Dalam video itu tampak si kurir merasa tidak enak karena si pemilik rumah menghidangkan makanan. Meski sederhana, namun tetap terasa begitu menyenangkan.

"maleh repot njenengan niki (apa tidak merepotkan)," ujar kurir.

Si pemilik rumah menjawab dengan nada semringah, bahwa dia senang menyambut tamunya itu.

"ahh seng nduwe rong mangan kok (ahh yang punya aja juga belum makan kok)," kata sang pemilik rumah.

Tentu saja pengalaman ini tidak bisa dirasakan kebanyakan kurir. Mengantarkan paket ke desa ternyata mendapat sambutan hangat dari si pemilik rumah. Tak tanggung-tanggung, kurirnya diajak makan siang bersama.

Video tersebut pun menyedot perhatian pengguna TikTok lainnya. Kebanyakan dari mereka mengatakan, begitulah kehidupan di desa. Masyarakatnya masih begitu santun, dan senang berbagi dengan siapapun. Mengajak makan tamu sudah bisa bagi mereka yang hidup di desa.

"di kampung juga begitu ada abang kurir pasti di suru mkan di bikinin kopi juga," kata akun @faraaa

"klw ayahku tiap kedatangan kurir selalu di kasih uang saku kurirnya, padahal ongkirnya udah ku bayar. katanya kasihan udah jauh2 antar paket," tulis akun @roro.

"Masya Allah... Bapaknya benar2 memuliakan tamu, semoga panjang umur d beri Rizki yg berlimpah buat bapak dan mas kurirnya," kata akun @Widy cinta purple.

"Alhamdulillah udah pernah kaya gini ke tukang paket ke rasanya bahagia banget apalagi pas dia kehujanan, dikasih makanan seadanya dan dikasih kopi," dari akun @ManzSatanic777

"Sy wktu itu ada paket datang pas di hari acara adek Sy menikah, lngsung si abng kurir NY sy suru sekalian perasmanan," tulis akun @Irwan hamzah

@maskurir_storys kurirdesa #pedesaan 0#kurirsambat #jntexpressKPJ08 suara asli  - maskurir_storys