Nggak banyak yang tahu, ia adalah Abirama Putra Andresta. Bocah SD berusia 12 tahun ini sukses menjadi penghantar tamu undangan untuk mengenal lebih jauh keberagaman Indonesia. Menilik sosok Abirama, ia bukan nama baru di industri hiburan.

pengisi suara animasi g20 © instagram

foto: Instagram/@abiramaputra

Selain menjadi dubber, Abirama merupakan salah satu seleb cilik yang malang melintang di layar kaca. Bocah kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini mengawali kariernya lewat panggung teater. Hingga akhirnya ia merambah ke iklan dan dunia akting.

Terhitung, beberapa film pernah ia bintangi. Selain Koki-Koki Cilik 2, Abirama juga membintangi film Gundala, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Wiro Sableng, Buya Hamka, dan beberapa yang lain.

pengisi suara animasi g20 © instagram

foto: Instagram/@abiramaputra

Tak hanya itu, Abirama Putra juga membintangi sejumlah FTV dan sinetron. Salah satu sinetron yang ikut melambungkan namanya adalah Pulung dan Kun Anta: Mendadak Santri. Kini, ia tengah berperan sebagai Urip di sinetron terbarunya berjudul Trio Gabut Kursus Iman.

@orangpedalaman_ gak nyangka bisa ikut serta dalam pembuatan animasi dan di acara KTT G20.. jamuan makan malam para pemimpin negara .. thanks guys #G20 suara asli - user73045726118 -