Brilio.net - Warganet di media sosial kembali heboh dengan postingan informasi pembacokan oleh gerombolan begal di Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur. Korban pembacokan adalah Praka Mar Samsul anggota dari YonTaifib 1. Luar biasanya, anggota Marinir ini hanya menderita sedikit memar dan kausnya sobek bekas sayatan benda tajam. Hingga saat ini, postingan tersebut telah dikomentari ribuan orang.

Marinir Bacok © 2018 brilio.net

foto capture: Facebook/@Info Warga Jember

"Selamat pagi dulur..._wahai poro begal siap siap tunggu pembasmian saja dr rekan rekan_ Mohon ijin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yg cuti atau yg tidak.. Baru saja rekan kita Praka Mar Samsul Yon Taifib 1 di hadang segerombolan begal di daerah Rejoso kota Pasuruan.. Kerugian pers hanya luka memar pada punggung saat di bacok,hanya bajunya saja yg sobek Demikian informasinya," tiulis pemilik akun @‎AnjarAkbarAlAhya, Rabu (17/1).

Postingan tersebut sontak membuat geger banyak warganet. Mereka menghujat gerombolan begal yang telah membacok prajurit TNI tersebut.

"Ternyata Marinir memang kesatuan prajurit dng kemampuan di atas rata-rata. Kuat renang nyeberang selat, nyelem pun urusan biasa, tahan bacok, eh terbilang jg punya citarasa dlm hal kata-kata," komentar @sephkelik.

"Wong sakti gk mempan bacok..," komentar @Hari Ajach.

"Hebal kebal bacok.... semoga begalnya cepat tertangkap," komentar @Mukhlis Spd.

Berikut foto-foto Marinir 'sakti' kebal saat dibacok gerombolan begal yang bikin heboh dirangkum brilio.net dari akun Facebook @@‎AnjarAkbarAlAhya, Kamis (18/1).

1. Pria korban pembacokan sedang mendapatkan perawatan.

Marinir Bacok © 2018 brilio.net

 

2. kaos robek karena sayatan benda tajam.

Marinir Bacok © 2018 brilio.net

Menurut kamu bagaimana guys? Tuliskan komentar di bawah.